Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Politisi Senayan Pimpin DPD Partai NasDem Lumajang

Penulis : Moch. R. Abdul Fatah - Editor : Yunan Helmy

29 - Jun - 2020, 09:18

Placeholder
H. Charles Meikyansyah M.Ikon Ketua DPC Partai Nasdem Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

DPD Partai NasDem Lumajang berganti ketua. Kalau sebelumnya dipimpin oleh M. Subchan Abdillah, kali ini dikendalikan langsung oleh politisi senayan H. Charles Meikyansyah (HCM).

Ketika berada di Lumajang, pada hari Minggu (28/6) kemarin HCM mengatakan, penunjukan dirinya sebagai Ketua DPD NasDem Lumajang berdasarkan keputusan DPP yang juga merupakan hasil koordinasi dengan Pengurus Partai NasDem Jawa Timur.

Baca Juga : Ramaikan Pilkada, PPP Jaring 7 Balon Bupati Banyuwangi

Kepengurusan DPD Partai NasDem ini diharapkan rampung pada bulan Juli mendatang, untuk kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus.

"Sebagian besar pengurus yang lama, akan kita libatkan dalam kepengurusan DPD Partai Nasdem Lumajang untuk periode lima tahun yang akan datang," kata HCM kepada sejumlah wartawan, Minggu siang kemarin.

Disamping pelantikan pengurus yang baru, nantinya akan dibuat bersamaan dengan peresmian kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Lumajang.

"Mas Subkhan itu adalah pendiri Partai NasDem di Lumajang dan sudah menunjukkan kerja kerasnya untuk Partai NasDem di Lumajang. Saya juga bertetima atas kerja keras untuk Partai Nasdem selama ini," kata HCM kemudian.

Saat ini, masih kta HCM, pihaknya masih melengkapi struktur kepengurusan partai di Lumajang yang nantinya akan digerakkan untuk membesarkan Partai NasDem di Lumajang.

Baca Juga : Dahlan Iskan Puji Machfud, Ajak Warga Surabaya jadikan Wali Kota

"Kami akan membuka dialog dengan masyarakat, dan elemen lainnya, agar partai NasDem benar-benar bisa bekerja untuk masyarakat, khususnya di Lumajang," urainya kemudian.

Saat ini Partai NasDem di Lumajang memiliki 3 kursi. Jumlah ini menurun dibandingkan dengan pemilu sebelumnya yang berjumlah 5 kursi.


Topik

Politik



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moch. R. Abdul Fatah

Editor

Yunan Helmy