Ketua GP Ansor Surabaya Faridz Afif bersama Machfud Arifin.
Ketua GP Ansor Surabaya Faridz Afif bersama Machfud Arifin.

Dukungan untuk bakal calon wali kota Surabaya Machfud Arifin terus berdatangan. Tidak hanya dari masyarakat, tokoh, maupun para ulama. Bahkan ormas pun terus merapatkan barisan untuk mantan kapolda Jatim itu.

Kali ini giliran GP Ansor Surabaya yang menegaskan Machfud Arifin merupakan sosok tepat untuk wali kota Surabaya. Ketua GP Ansor Surabaya Faridz Afif memimpin langsung para pengurus GP (Gerakan Pemuda) Ansor Surabaya bertemu Machfud Arifin. 

Dalam pertemuan tersebut, Faridz Afif langsung mengunakan masker bertuliskan “Machfud Arifin Wali Kotaku, Surabaya Lebih Maju”. Tidak hanya itu. Faridz Afif juga sangat antusias dengan kaus bertuliskan “Tersenyum Bersama Machfud Arifin, Membangun Surabaya dengan Senyuman”.

Faridz Afif mengatakan, Machfud Arifin dianggap pemimpin yang memiliki pengalaman sangat bagus, tegas, profesional, dan berani. Sehingga nantinya dianggap mampu membangun Surabaya menjadi lebih baik.

“Kepemimpinan Bapak Machfud sebagai mantan kapolda Jatim sangat bagus dan itu aset beliau untuk memimpin Surabaya ke depan. Apalagi beliau asli warga Surabaya sehingga tahu kondisi Surabaya. Dan Bapak Machfud Arifin mampu menata surabaya menjadi lebih baik,” ucapnya.

Afif menambahkan, Machfud Arifin cocok memimpin Surabaya. Selain dari berbagai pengalaman sebagai pemimpin, sosok Machfud Arifin pun tepat menjadi wali kota Surabaya.

Sementara itu, Machfud Arifin berterima kasih atas dukungan dan support GP Ansor. Dukungan itu menambah semangatnya untuk bersama-sama membangun Surabaya menjadi lebih maju.

“Semangat GP Ansor yang merupakan kalangan muda menambah semangat saya untuk bersama-sama membangun Surabaya. Tdak hanya sekadar lebih maju, tapi masyarakatnya pun bisa tersenyum bahagia karena bisa lebih sejahtera,” imbuhnya.