Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Agama

Lazisnu Kota Madiun Gelar Evaluasi Kinerja Bulanan, Menurun di Masa Pandemi Covid-19

Penulis : Yuca Dewi - Editor : Yunan Helmy

13 - Jun - 2020, 19:05

Placeholder
Aktivitas pengurus Lazisnu Kota Madiun di sela-sela rapat evaluasi kinerja bulanan, Jumat (12/06/2020).

Lazisnu Kota Madiun menggelar rapat evaluasi kinerja bulanan NU Care, Jumat (12/06/2020), di Kantor PCNU Madiun Jalan Tuntang, Pandean, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Dalam rapat tersebut, Direktur Lazisnu Madiun Edy Prasetyo Susilo menyampaikan data kinerja bulan April dan Mei serta program Ramadan Gembira. Edy mengatakan bahwa kinerja rutin selama April  dan Mei mengalami penurunan karena kondisi dan situasi  pandemi covid-19.

Baca Juga : Perayaan Idul Adha di Tengah Pandemi Covid-19, Begini Aturan Penjualan Hewan Kurban

 

Khusus program "Ramadan Gembira", diperoleh banyak donatur insidental yang turut bergabung atau berpartisipasi dalam program tersebut. Donatur dari berbagai kalangan, mulai perusahaan, termasuk BUMN, maupun  pribadi. Bahkan beberapa pegawai turut berpartisipasi. 

Pembina Lazisnu Moch. Kozin mengucapkan terima kasih atas laporan kinerja Lazisnu yang jelas, nyata, serta lengkap. Dia juga menyampaikan beberapa masukannya. 

“Untuk semakin meningkatkan daya dobrak, Lazisnu perlu tambahan seseorang yang  expert di bidang marketing, yang akan diterjunkan dalam even kolektif tertentu atau khusus,” katanya.

Salah Satu Program "Ramadhan Gembira" Lazisnu Kota Madiun Bulan Ramadhan Lalu.

Rapat evaluasi ini juga diisi oleh pengurus NU Madiun Tujar Abas Hasan dengan materi teori marketing dengan landasan, etika, sikap, problema di lapangan serta semangat memperoleh donatur baru. Rapat lalu ditutup dengan doa oleh KH Agus Mushoffa Izzuddin atau akrab disapa Gus Shoffa sebagai penasihat Lazisnu sekaligus ketua PC NU Kota Madiun.


Topik

Agama



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Yuca Dewi

Editor

Yunan Helmy