Polisi mengevakuasi jasad Efendi Luki yang tewas tersengat listrik
Polisi mengevakuasi jasad Efendi Luki yang tewas tersengat listrik

Nasib tragis dialami seorang remaja di Desa Plandirejo, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar. Dilaporkan korban bernama Efendi Luki (16) tewas tersengat listrik dari kabel mesin profil kayu.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, dilaporkan korban bekerja menggunakan mesin profil kayu pada Selasa (2/6/2020) kemarin. Namun apes, saat kabel disambungkan bukanya mesin itu berfungsi, tapi listrik yang mengalir malah menyengat tubuh korban hingga terpental ke tanah.

Baca Juga : Tak Bisa Kendalikan Kendaraannya, 2 Truk Jadi Korban

"Korban terpental ke tanah setelah tersengat listrik. Dia tidak sadarkan diri,” ungkap Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi Wahyudi, Rabu (3/6/2020).

Sejumlah orang yang berada di sekitar korban langsung berupaya memberikan pertolongan. Nahas, beberapa saksi yang menolong justru ikut tersengat listrik. "Sejumlah orang berdatangan memberikan pertolongan. Saklar alat profil itu berhasil dilepas,” paparnya.

Korban kemudian dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan. Setelah dilakukan pemeriksaan, tim medis memastikan korban telah meninggal dunia.

“Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah. Keluarga menolak otopsi dengan membuat surat pernyataan yang ditandatangani kepala desa,” pungkasnya.