Komunitas IWM Bersama Mitra Driver dan Food Indotransjek Usai Halal Bihalal Di Komplek Taman Trembesi, Minggu (31/05/2020)
Komunitas IWM Bersama Mitra Driver dan Food Indotransjek Usai Halal Bihalal Di Komplek Taman Trembesi, Minggu (31/05/2020)

Ikatan Wong Madiun (IWM) menggelar halal bihalal di Taman Trembesi Kota Madiun pada Minggu (31/05/2020).

Relawan IWM Peduli tersebut menggelar halal bihalal yang juga dihadiri oleh pengurus inti IWM seperti Pembina, Penasihat, Ketua, Wakil Ketua maupun anggota dari IWM.

Baca Juga : Tulungagung Tambah 7 Positif Covid-19, Termasuk Dua Ibu Baru Melahirkan


Acara yang dimulai pukul 10:00WIB tersebut berlangsung dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, yakni seluruh anggota beserta tamu undangan wajib mengenakan masker dan mengenakan hand sanitizer sebelum memasuki halaman luas di kompleks perhutani tersebut.

Halal bihalal dimulai dengan pembukaan MC, dan dilanjutkan pembukaan serta sambutan dari pengurus inti IWM.

Basuki Rahmat Penasihat IWM menyampaikan banyak hal dalam acara tersebut. Utamanya mengenai Harapannya untuk kemajuan IWM sendiri.

"semoga apa yang dikerjakan bisa mengangkat harkat dan martabat orang-orang madiun untuk hidup lebih baik," Jelas Basuki.

Dirinya berharap anggota IWM semakin semangat, memiliki terobosan baru, hingga yang dilakukan lebih bervariasi. Agar masyarakat mengakui keberadaan IWM "Bahwa IWM itu ada bukan hanya grup di media sosial,". Tambahnya

Dirinya juga menyampaikan bahwa kedepannya IWM akan memiliki kantor baru yang akan digunakan untuk keperluan kerjasama di Jalan Gegono Manis G4 No. 4 Manisrejo I.

" Kegiatan sosial pelaksanaan nya nanti tetap dilakukan melalui Posko IWM di jalan Ngebong 16A." bebernya.

Baca Juga : Pelanggaran Masih Banyak Terjadi di Pasar Rakyat selama PSBB Malang Raya


Kali ini IWM bekerjasama dengan Indotransjek. Indotransjek adalah aplikasi semacam Go-Jek. Sebuah platform media yang menghubungkan antara masyarakat dengan pelaku UMKM di seluruh Indonesia.  Pemesanan Trans Ojek bisa di order mulai dari jarak 0,5 kilo.


Hal tersebut turut dikonfirmasi oleh Nanang Dwi Yulianto Ketua Umum IWM "agenda hari ini juga penandatanganan MoU dengan Indotransjek sebagai bukti kerjasama,". Ungkapnya.

Sementara itu Muslihudin Owner Indotransjek menyampaikan harapannya atas terjalinnya kerjasama tersebut "kami berharap mitra member dari IWM bergabung dengan Indotransjek menjadi mitra driver maupun mitra food. Kerjasama akan berlangsung hingga batas yang tidak ditentukan selama Indotransjek berdiri,".