Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Si Jago Merah Beraksi, Isi Kafe di Kota Batu Ludes Terbakar

Penulis : Irsya Richa - Editor : A Yahya

28 - May - 2020, 09:33

Placeholder
Petugas saat melakukan pemadaman di Jalan Diponegoro, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kamis (28/5/2020). (Foto: istimewa)

Si jago merah kembali beraksi di Kota Batu. Kali ini si jago merah melalap sebuah bangunan cafe di Jalan Diponegoro, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kamis (28/5/2020). 

Kasi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana daerah (BPBD) Kota Batu, Achmad Choirur Rochim mengatakan, penyebab kebakaran itu terjadi diduga dari korsleting listrik. Korsleting itu pun menimbulkan percikan api dan merambat ke perabotan di dalamnya.

Baca Juga : Kandang Puyuh Dilahap Si Jago Merah, Warga Blitar Merugi Rp 30 Juta

“Membuat percikan api di dalamnya itu tidak terkendali dan membakar seisi kafe di jalan Diponegoro,” ucapnya. 

“Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian pada isi kafe saja, kemudian tim pun melakukan pemadaman di lokasi kebakaran,” imbuh Rochim. 

Mengetahui hal tersebut, masyarakat yang ada di sana pun langsung menginformasikannya kepada tim BPBD Kota Batu. Kemudian ditindaklanjuti, dan beberapa menit kemudian beberapa tim datang. 

Yakni dari Dinas Penanggulangan Kebakaran Kota Batu, BPBD Kota Batu, Koramil Batu, Polsek Batu, PLN Kota Batu, PMI Kota Batu, Garda Relawan, Linmas, dan warga setempat.


Topik

Peristiwa batu berita-batu kebakaran-di-kota-batu kebakaran-kafe bpbd-kota-batu



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

A Yahya