Pasangan mesum yang ditangkap di Tenggur saat diamankan di Polsek Rejotangan / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES
Pasangan mesum yang ditangkap di Tenggur saat diamankan di Polsek Rejotangan / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Sungguh tak bisa dicontoh sejoli yang bukan pasangan suami istri (pasutri) ini. Pada saat ada pembatasan jam malam, justru keduanya asyik menikmati kehangatan asmara terlarang. 

Hal itu terjadi di desa Tenggur Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung, seorang pria yang berinitial KA (38) warga desa Kaligentong Kecamatan Pucanglaban ditangkap di kamar milik NH (45) perempuan bersuami warga desa Tenggur Kecamatan Rejotangan, Senin (25/06/2020) jam 21.00 wib.

Baca Juga : Cemburu Membawa Maut, Pelaku Tusuk Leher Pacarnya Dua Kali dan Seret ke Jurang

Perkara itupun kini ditangani aparat kepolisian. "Benar, telah terjadi kasus perzinahan dan diamankan dua orang bukan suami istri," kata Kapolsek Rejotangan, AKP Tohir BN, Rabu (27/05) siang.

Pasangan tersebut menurut Tohir, ditangkap sendiri oleh kakak NH yang bernama Kusmariyanto (55) saat keduanya berada dalam kamar.

"Saksi (Kusmariyanto) menggedor pintu kamar rumah adik perempuannya dan di dalam kamar saksi mendapati seorang pria," kata Tohir.

Entah dari mana KA masuk ke kamar, namun kuat dugaan sudah ada kontak dan kesepakatan antara keduanya.

"Saksi langsung membawa pasangan itu ke Polsek, kami langsung mengamankannya," paparnya.

Setelah dibawa ke Polsek, KA dan NH dimintai keterangan sebagai terlapor dan atas pengakuannya terungkap jika keduanya masih berstatus mempunyai pasangan sah.

Baca Juga : Sulit Move On, Pria Ini Pukuli Mantan Istrinya saat Berduaan dengan Orang Lain

"Yang lelaki itu mempunyai istri dan yang perempuan mempunyai suami," ungkap Kapolsek.

Disebutkan, istri terlapor KA sekarang ini bekerja sebagai tenaga kerja wanita (TKW) di Negara China,  dan suami terlapor NH sekarang ini bekerja di daerah Lampung.