Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tengah Berolahraga, Seorang Pria Tiba-Tiba Ambruk di Jalan Terusan Kawi

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

17 - May - 2020, 17:59

Placeholder
Korban yang tergeletak di pinggiran Jalan Terusan Kawi tengah dievakuasi oleh tim medis (Ist)

Seorang laki-laki berpakaian olahraga lengkap dengan sepatu mendadak terjatuh dan ambruk di Jalan Terusan Kawi, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Hal itu tak pelak sempat membuat warga heboh.

Pria tersebut dari informasi yang dihimpun tengah berolahraga jogging sebelum ia tiba-tiba ambruk di dekat jembatan.

Baca Juga : Hindari Lubang Bak Kontrol, Warga Dau Tewas Alami Kecelakaan

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 wib.
Saat terjatuh korban langsung nampak tak bergerak sama sekali. Kedua tangannya juga nampak tertekuk kaku. Sementara mulut korban juga nampak menganga dengan mata yang sedikit terbuka.

Korban diketahui merupakan Handoko Setiawan (43) warga yang tinggal di Jalan Jupri, Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Warga sekitar yang mengetahui hal tersebut sempat tidak berani untuk mendekat. Di lokasi, korban sempat diamankan oleh anggota Babinsa setempat.

Tak berselang lama, datang petugas dari tim medis PMI yang mencoba memberikan pertolongan kepada korban. Saat itu petugas datang dengan menggunakan pakaian Alat Pelindung Diri (APD) lengkap sesuai protokol Covid-19 yang memeriksa kondisi korban.

"Orangnya sering olahraga lewat sini. Tahu-tahu saja sudah terlentang di jalan, orang-orang nggak berani dekat . Dia jalan dari timur ke utara," terang Ponari (60) warga sekitar.

Baca Juga : Bulan Ramadan, 3 Pria dan 4 Wanita Ini Malah Berkumpul dan Pesta Miras

Setelah diperiksa sepintas kondisi korban, korban selanjutnya langsung dievakuasi menggunakan ambulan PMI menuju RSSA. Namun nahas, nyawa korban tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya.


Topik

Peristiwa malang berita-malang Corona-di-Malang covid-19



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Sri Kurnia Mahiruni