Komunitas "Grab Rosalia" Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan, Jumat (15/05 /2020)
Komunitas "Grab Rosalia" Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan, Jumat (15/05 /2020)

Dampak Covid-19 dirasakan oleh seluruh sektor masyarakat, termasuk drive ojek online selama masa pandemi ini. Namun masa pandemi ini tidak menyurutkan jiwa sosial kepedulian Perkumpulan Driver Ojek Online "Grab Rosalia" Madiun untuk saling berbagi di bulan Suci Ramadan ini. 

Jumat (15/05/2020) rombongan komunitas "Grab Rosalia" membagikan sebungkus nasi serta air mineral kepada pengendara motor yang melewati Jalan Basuki Rahmad tersebut. Pembagian takjil tersebut juga menyasar para tukang becak yang lewat serta pengguna jalan lainnya. 

Ditemuai di sela pembagian nasi kotak di depan Basecamp komunitas Grab Rosalia yang tepat berada di samping PO Bus Rosalia Indah Jalan Basuki Rahmad, Riko (37) perwakilan anggota menjelaskan, "kami para driver ojol kota Madiun menyisihkan sedikit rezeki kami untuk ikut berbagi dibulan puasa kepada para pengguna jalan yang lewat dan tukang becak untuk berbuka puasa,".

Riko juga menambahkan, meski orderan selama pandemi ini sepi sebab adanya pandemi Covid-19 tapi jiwa sosial sesama driver ojol di Kota Madiun tidak pernah surut untuk ikut berbagi di bulan suci ini. 

"Kemarin kita coba cari donasi ke teman driver alhamdulillah bisa terkumpul Rp 1 juta lima ratus lalu kami pesan nasi kotak di warung Lumintu yang sekalian jadi basecamp kami akhirnya bisa jadi 60 kotak nasi," pungkas Riko.

Anggota dari komunitas Grab Rosalia tersebut juga berharap takjil ini dapat bermanfaat bagi penerimanya.