Katy Perry saat memakai kostum hand sanitizer. (Foto: instagram @katyperry).
Katy Perry saat memakai kostum hand sanitizer. (Foto: instagram @katyperry).

Pandemi Covid-19 yang merebak ke seluruh penjuru dunia, berdampak ke segala hal. Sebab, masyarakat di haruskan untuk berdiam diri di rumah saja sebagai langkah pencegahan penyebaran virus.

Hal itu pula yang dilakukan Katy Perry dengan menerapkan Work From Home (WFH). Menjadi juri di ajang pencarian bakat American Idol, pelantun Fire Works ini tampil nyentrik saat syuting di rumah.

Yakni, mengenakan busana berbentuk hand sanitizer. Ia masuk ke dalam kostum botol dengan bertuliskan 'American Idol Instant Music Sanitizer'.

Tunangan aktor Orlando Bloom ini seakan ingin mengajak penggemar dan seluruh penonton American Idol untuk tetap hidup bersih. Hal itu ia tunjukkan dengan postingan video singkat di media sosial instagram pribadinya @katyperry.

Baca Juga : Kreatif, Di Rumah Aja Netizen Ikut Tren #HomeCouture Fashion Pakai Plastik Hingga Bantal
 

Dalam video tersebut, ia bergaya sedang mencuci piring sambil mengajak pengikutnya untuk tetap sehat dan mencuci tangan.

 

 

 

"We at #AmericanIdol are keeping it both fresh and CLEAN!," tulisnya.

Ya, memang salah satu cara untuk mencegah penularan Covid-19 yakni dengan rutin menerapkan pola Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Salah satunya, selalu mencuci tangan baik dengan sabun dan air mengalir ataupun memakai hand sanitizer.

Selain itu, masyarakat juga diharuskan untuk mengenakan masker saat bepergian ke luar rumah sebagai antisipasi penyebaran virus. Di samping juga tetap menjaga jarak dengan menerapkan social ataupun physical distancing.