Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Satu-satunya di Eropa, Liverpool Ucapkan 'Selamat Ramadan' Gunakan Bahasa Indonesia

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Dede Nana

26 - Apr - 2020, 21:37

Placeholder
Postingan Liverpool saat ucapkan selamat Ramadhan gunakan bahasa Indonesia (Instagram Liverpool)

Sebuah perhatian besar bagi umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa datang dari klub raksasa Eropa, yaitu Liverpool.

Melalui akun Instagram resminya yang memiliki pengikut sebanyak 25,5 juta, Liverpool mengucapkan selamat Ramadan menggunakan bahasa Indonesia. 

"Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1441 H untuk semua penggemar #LFC di Indonesia yang beragama Islam," tulis Liverpool.

Liverpool memang dikenal sayang dengan para suporternya di Indonesia. Menyampaikan pesan melalui bahasa Indonesia pun bukanlah kali pertama.

Beberapa kejadian seperti musibah yang menimpa Indonesia, Liverpool juga tak tinggal diam. Mereka mengucapkan bela sungkawa atau ucapan sejenisnya dengan bahasa Indonesia. 

Sebelumnya, Liverpool melalui Andy Robertson, juga menggunakan bahasa Indonesia saat mengimbau fans di Tanah Air untuk tetap di rumah karena merebaknya wabah virus corona.
 


 

 


Topik

Olahraga malang berita-malang Ramadan Liverpool



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Dede Nana