Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Sambut Idul Fitri, Graha Bangunan Gelar Semarak Diskon

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Nurlayla Ratri

26 - Apr - 2020, 11:59

Placeholder
Promo Big Sale Graha Bangunan menyambut Hari Raya Idul Fitri

Menyambut hari raya Idul Fitri, Graha Bangunan kembali gelar promo spesial. Semarak diskon diberikan kepada customer lewat promo The Big Sale. Promo ini berlaku di periode 24 April hingga 24 Mei 2020.

“Tidak terasa Idul Fitri semakin dekat. Berbagai hal yang dilakukan masyarakat untuk menyambutnya. Salah satunya adalah mempercantik hunian rumah. Sebagai supermarket bahan bangunan kami memberikan promo Big Sale untuk memanjakan konsumen,” ungkap Store Supervisor Graha Bangunan Blitar, Marga Debry, Minggu (26/4/2020).

Graha Bangunan tentunya bisa jadi pilihan utama untuk membeli bahan bangunan dan kebutuhan rumah tangga. The Big Sale menyambut hari raya Idul Fitri ini selain diskon juga memberikan potongan harga spesial bagi customer.

Adapun promo diskon meliputi diskon 10% all kran dari Wasser, Onda, Move dan Hemmen. Diskon 10%Tools dari Ryu, Phohex dan Jason. Diskon 10% kunci dan handle dari Belezza, Solid, Elt, Unikey, Evomab dan Dekson. Diskon 10% juga berlaku untuk JB Vinyl, aksesori dari Fantasy dan showerbox all type-all series.

Sementara potongan harga khusus meliputi potongan harga Rp 500 ribu Granit 60x120 untuk semua merek. Promo spesial juga untuk keramik Habitat ukuran 60x60. Promo ini termasuk Water Heater Paloma dengan harga spesial Rp 2.950.000/unit.

Selain promo harga dan potongan harga spesial, Graha Bangunan juga memberikan kejutan hadiah langsung berupa bingkisan bagi konsumen yang berbelanja Rp 5 juta. 

“Ada bingkisan langsung bagi yang belanja Rp 5 juta. Bingkisan isinya biskuit dan minuman ringan. Bisa untuk berbuka puasa, bisa disimpan untuk lebaran,” katanya.

Tertarik dengan produk dan promo ini? Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Kota Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. Dan Graha Bangunan Cabang Malang di Jalan Panglima Sudirman 20, Turen, Kabupaten Malang.

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center Graha Bangunan Blitar di nomor telepon 08113030238/081355945587. Dan call center Graha Bangunan  Malang di nomor telepon 08113604040.(*)

 


Topik

Ekonomi blitar berita-blitar graha-bangunan Sambut-Idul-Fitri



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Nurlayla Ratri