Marak Penyimpanan Miras, Polsek Geger Lakukan Ops Pekat Semeru 2020 | Jatim TIMES

Marak Penyimpanan Miras, Polsek Geger Lakukan Ops Pekat Semeru 2020

Apr 17, 2020 15:49
Polsek Geger saat mengamankan salah satu warga Kabupaten Madiun. (Foto:Istimewa)
Polsek Geger saat mengamankan salah satu warga Kabupaten Madiun. (Foto:Istimewa)

Marak nya penjualan minuman keras (miras) di Kabupaten Madiun, membuat Kapolres terus menghimbau masyarakat untuk melaporkan kalau ada di sekitar lingkungan mereka ada yang menjual atau mengedarkan (miras).

Diberitakan MadiunTIMES Setelah sebelumnya anggota Polsek Mejayan mengamankan beberapa liter miras berjenis arak dari salah satu warung kopi yang menjual arak, kini giliran Satgas Preventif Unit Reskrim dan Kanit Sabhara dan anggota Polsek Geger melakukan penindakan dalam Ops Pekat Semeru 2020 dengan sasaran operasi miras.

Telah dilakukan penindakan terhadap orang yang memiliki, menyimpan minuman keras jenis arak jowo di wilayah Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, Jumat (17/4/2020).

Berdasarkan laporan Nomor LP-A/13/III/2020/Jatim/Res Mdn/Sek Ggr, tanggal 24 Maret 2020, Kanit Reskrim Ipda Agus Budiono bersama Kanit Sabhara telah mengamankan LH laki-laki warga Madiun.

Dengan Barang bukti tiga botol aqua berisikan miras jenis arak jowo total 4,5 liter dan satu KTP.

Diduga pelaku melakukan pelanggaran memiliki, menyimpan, minuman beralkohol golongan a, b dan c di tempat di luar yang telah ditetapkan oleh bupati sebagaimana dimaksud dalam pasal 20 ayat (1) huruf h yo pasal 16 ayat (1) yo pasal 28 ayat (1),(2) dan (3) Perda Kabupaten Madiun nomor 5 Tahun 2015 tentang pengawasan dan pengendalian minuman beralkohol.

Kapolsek Geger AKP Yunus Kurniawan, S.H., mengatakan bahwa benar anggotanya telah melaksanakan Ops Pekat Semeru 2020 pada hari ini Jumat (17/04/2020) dengan sasaran miras di Wilayah Hukum Polsek Geger.

"Kami harap situasi Wilayah Polsek Geger akan tercipta yang kondusif," ucap Yunus.

 

Topik
jatim Berita Jatim Marak Penyimpanan Miras Polsek Geger Lakukan Ops Pekat Semeru 2020 Marak nya penjualan minuman keras Polsek Mejayan Kapolres Madiun Kecamatan Geger Kabupaten Madiun

Berita Lainnya