Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Motor Roda Tiga Tengkulak BBM Hangus Terbakar

Penulis : Hirna Ramadhanianto - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

17 - Apr - 2020, 14:14

Placeholder

Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, nasib sial pun menghampiri Mahmud warga Desa Puger Wetan, Puger. Motor roda tiga miliknya dan 2 buah drum kecil berisi BBM hangus terbakar usai melakukan pengisian (kulak) dari SPBU di wilayah Tanggul, Jumat (17/4/2020).
 

Peristiwa yang berada persis di tikungan sebelah barat kantor Kecamatan Puger ini pun tak luput menjadi perhatian warga. Tidak hanya itu, besarnya kobaran api juga menyambar beberapa bagian kantor Kecamatan Puger.
 

“Tadi saat mau belok, tiba-tiba ada sepeda motor yang menerobos, saya kaget, dan langsung banting setir, mungkin ada BBM dari drum yang tumpah dan mengenai mesin, sehingga langsung terbakar,” ujar Mahmud.
 

Beruntung saat sepeda motor roda tiganya terbakar, Mahmud bisa melarikan diri, walau harus mengalami luka bakar di beberapa tubuhnya. “Sudah capek-capek antri mulai malam, sudah hampir rumah kena musibah, BBM ini rencananya saya jual kembali,” ujar Mahmud dengan menahan beban kesedihan.
 

Sementara pihak Polsek Puger, yang mendapat laporan, langsung menuju lokasi, dan membubarkan kerumunan warga yang menonton dan membantu korban. Namun upaya untuk memadamkan api juga gagal, karena hanya dalam hitungan menit, seluruh body sepeda motor sudah hangus dan tinggal kerangkanya.

“Kami masih melakukan pemeriksaan dan mencari tahu kronologis kejadiannya, untuk kendaraan dan drum kita amankan dulu, serta membawa korban ke klinik untuk mendapatkan pengobatan,” kata Kapolsek Puger AKP. Ribut Budiyono.


Topik

Peristiwa malang berita-malang Motor-Roda-Tiga-Tengkulak-BBM-Hangus-Terbakar Mujur-tak-dapat-diraih malang-tak-dapat-ditolak nasib-sial-pun-menghampiri-Mahmud warga-Desa-Puger-Wetan Puger Motor-roda-tiga-miliknya 2-buah-drum-kecil-berisi-BBM-hangus-terbakar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hirna Ramadhanianto

Editor

Sri Kurnia Mahiruni