Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Pemkot Surabaya Terima Bantuan 57 Unit Tandon

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Heryanto

07 - Apr - 2020, 18:41

Placeholder
Bantuan tandon yang diterima Pemkot Surabaya

Sebagai bentuk partisipasi dalam melawan Covid-19, Pt Penguin Indonesia turut andil dalam menyalurkan bantuan 57 unit tandon kepada Pemerintah Kota Surabaya. Tandon ini sebagai penunjang sarana cuci tangan bagi warga Surabaya di tengah wabah Covid-19.

Sekretaris Daerah Kota Surabaya Hendro Gunawan mengaku sangat berterima kasih atas partisipasi masyarakat dalam membantu Pemerintah Kota Surabaya M
melawan Covid-19. Semua bantuan ini nantinya akan didistribusikan ke beberapa titik utamanya fasilitas publik seperti pasar tradisional, taman dan beberapa titik lainnya yang berpotensi banyak dikunjungi masyarakat.

“Pertama kita ucapkan terima kasih kepada seluruh yang berpartisipasi peduli melawan Covid-19. Bantuan tendon dari PT Penguin Indonesia nantinya kita langsung memanfaatkan di seluruh fasilitas public seperti pasar tradisional dan beberpa tempat yang banyak dikunjungi masyarakat," ujarnya, Selasa (7/4).

Menurut dia bukan hanya kantor pemkot saja, tetapi kantor swasta pun juga. "Itu kita support supaya fasilitas itu bisa digunakan secara maksimal khususnya untuk mencegah penularan Covid-19. Sebelum didistribusikan kita masih akan menyiapkan wastafel sebagai sarana penunjang tempat cuci tangan” lanjutnya.

Sementara itu Donivan Marketing Representatif PT Penguin Indonesia Jawa Timur berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga dalam bersama sama melawan covid-19.


Topik

Pemerintahan surabaya berita-surabaya Pemkot-Surabaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Heryanto