Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Di Graha Bangunan, Cat TOA Diskon Hingga 15 Persen

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

06 - Apr - 2020, 17:11

Placeholder
Karyawan menunjukkan dua cat yang mendapat diskon 15 persen di Graha Bangunan (Foto: Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Supermarket bahan bangunan terlengkap di Blitar Graha Bangunan terus gelar promo dalam rangka memanjakan konsumen. Promo besar-besaran diantaranya produk cat dengan diberikannya diskon hingga 15%.

Diskon hingga 15 persen ini berlaku untuk dua produk dari TOA. Yakni masing-masing TOA Supershield Semi Gloss dan TOA Nano Shields Sheen Old. Selain dua produk tersebut, TOA dan Graha Bangunan juga memberikan diskon sebesar 10 persen untuk produk TOA Nano Clean Silk Touch, TOA Nano Clean Advance, dan TOA Nano Clean Extra Clean.

Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, menyampaikan promo ini digelar untuk mengapresiasi konsumen dan memberikan kemudahan dalam berbelanja bahan bangunan. Promo ini menjadikan harga cat berkualitas menjadi semakin terjangkau.

“Setiap bulan kami selalu menghadirkan program. Tapi khusus bulan ini, kami memberikan diskon besar-besaran untuk produk cat. Khusus untuk TOA, dua produknya yakni Semi Gloss dan Nano Shields Sheen Old ada diskon 15 persen,” ungkap Marga Debry kepada BLITARTIMES, Senin (6/4/2020).

Dengan diskon besar-besaran ini masyarakat bisa mendapatkan cat dengan harga lebih murah. Marga menyebut untuk kedua cat yang mendapat diskon 15%, yakni TOA Supershield Semi Gloss dan TOA Nano Shields Sheen Old, harga normalnya berkisar kemasan isi 2,5 liter Rp 300 ribuan, kemasan isi 10 liter Rp 1 jutaan dan kemasan 20 liter Rp 2 jutaan. “Harga semakin terjangkau dengan adanya promo ini,” tukas Marga.

SuperShield Semi-Gloss adalah cat tembok emulsi ultra premium untuk eksterior terbuat dari 100% resin acrylic dengan teknologi acrylic "Self-Cleaning" (dapat bersih sendiri) yang unik. Supershield memberikan perlindungan untuk permukaan luar dua kali lebih baik dari cat acrylic biasa. Supershield tidak mengandung merkuri dan timbal dan dapat meberikan perlindungan selama 10 tahun.

“Diformulasikan dengan perlindungan ultraviolet, cat ini tahan korosi dan garansi perlindungan selama 10 tahun terhadap pengapuran dan pengelupasan. Cat ini sangat baik untuk perlindungan luar gedung dan rumah. Untuk pemakaian permukaan luar dinding beton baru atau tembok baru yang terbuat dari bata atau asbestos. Sangat dianjurkan untuk perlindungan tahan lama,” paparnya.

Sementara TOA Nano Shields Sheen Old adalah car eksterior dengan emulsi akrilik 100% berkualitas tinggi. Cat ini menggunakan teknologi Protective Technology Hybrid dari Jerman.

“Cat Ini sangat ideal untuk aplikasi baik untuk konkret eksterior dan interior. Sangat baik diaplikasikan untuk permukaan batu baru dan lama, plester, batu bata. Cat ini sangat direkomendasikan untuk perlindungan bangunan dan perumahan yang tahan lama,” paparnya.

Tertarik dengan program promo ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. 

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. 

Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 082220003588

Graha Bangunan juga memberikan banyak kemudahan bagi customer.  

Pembelian produk juga bisa melalui kredit. Bekerja sama dengan Home Kredit, Graha Bangunan menjalin kemitraan pembiayaan untuk customer setianya.

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. 

Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.(*)

 

 


Topik

Ekonomi blitar berita-blitar graha-bangunan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Sri Kurnia Mahiruni