Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Bawa Kabur Motor Tukang Sayur, Maling di Pasar Wlingi Benjut Dihajar Massa

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Nurlayla Ratri

05 - Apr - 2020, 11:44

Placeholder
Sepeda motor milik korban diamankan di Mapolsek Wlingi

Maling di Pasar Sayur Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar ketemu batunya. Dia babak belur dihakimi massa setelah terpergok membawa kabur motor seorang pedagang sayur.

Kasubag Humas Polres Blitar Kompol Misdi mengatakan, pada Sabtu (4/4/2020) sekitar pukul 20.45 WIB korban bernama Miswanto datang ke Pasar Sayur Wlingi untuk berjualan.

Miswanto memarkir motor Suzuki Satria FU di luar pasar. Pria berusia 42 tahun itu kemudian mengantar sayuran dagangannya ke dalam pasar.

"Tak berselang lama korban kembali dan tidak mendapati motornya berada di tempat semua dia parkir. Sementara barang dagangannya berserakan di tanah," ungkap Kompol Misdi, Minggu (5/4/2020).

Lalu, korban melihat dua orang sedang menuntun sepeda motor miliknya kira-kira jaraknya kurang lebih sekitar 150 meter. Melihat orang tak dikenal menuntun motornya, korban kemudian berteriak maling hingga pelaku langsung kabur meninggalkan sepeda motor miliknya di tengah jalan.

Warga yang melihat kejadian itu kemudian beramai-ramai mengejar pelaku. Satu pelaku tertangkap warga dan sempat dihadiahi bogem di bagian wajah. Sementara satu pelaku lainnya lari kabur.  

"Pelaku berinisial MS (32) warga Kabupaten Sumenep, Madura kemudian diserahkan ke Polsek Wlingi," ujarnya.

Kasus ini kini dalam penanganan Polsek Wlingi. Petugas kepolisian mengembangkan kasus ini untuk memburu satu pelaku yang berhasil kabur.


Topik

Hukum dan Kriminalitas blitar berita-blitar Maling-di-Pasar-Wlingi curanmor maling-motor-dihajar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Nurlayla Ratri