Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Agama

Dampak Ekonomi Covid-19, Nu Care Lazisnu Kota Madiun Bagikan Sembako Gratis

Penulis : Yuca Dewi - Editor : Nurlayla Ratri

05 - Apr - 2020, 08:44

Placeholder
Nu Care Lazisnu Kota Madiun Bagikan Sembako Gratis Pada Pekerja Informal. Sabtu (04/04/2020).(Foto:Istimewa)

Pimpinan Cabang (PC) NU Kota Madiun melalui NU-Care Laziznu membagikan sembako gratis kepada pedagang kaki lima (PKL), juru parkir dan duafa serta masyarakat yang membutuhkan, Sabtu kemarin (04/04/2020).

NU Care Lazisnu kota Madiun membagikan bingkisan berupa kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras dan mie instan dalam tas kain.

Bingkisan sembako tersebut dibagikan di 3 titik jalan yang ada di Kota Madiun, yaitu di Jalan Trunojoyo, Jalan Kolonel Marhadi dan Jalan Dokter Cipto.

Ketua NU-Care Lazisnu Kota Madiun Sujianto menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian bagi warga terdampak Covid-19. 

"Kita merasa terketuk melihat saudara-saudara kita yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari akibat dampak merebaknya Covid-19 di berbagai kota, hingga diberlakukannya social distancing yang memberikan dampak surutnya perekonomian masyarakat," ujar pria yang juga menjadi koordinator kegiatan pembagian sembako itu.

Sudjianto berharap virus Covid-19 segera berakhir. "Bantuan yang kami berikan semoga dapat memberikan manfaat. Juga semakin banyak donatur yang ikut terlibat memberikan bantuan melalui NU Care Lazisnu Kota Madiun," ungkapnya.

"Kegiatan ini rencananya akan terus diagendakan sampai keadaan benar-benar normal kembali, khususnya di Kota Madiun hingga keadaan normal kembali," imbuhnya.

 


Topik

Agama madiun berita-madiun Nu-Care-Lazisnu-Kota-Madiun Sembako-Gratis



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Yuca Dewi

Editor

Nurlayla Ratri