Postingan Instagram resmi Arema FC yang ucapkan dukungan kepada Wander Luiz (official Arema FC)
Postingan Instagram resmi Arema FC yang ucapkan dukungan kepada Wander Luiz (official Arema FC)

Arema FC memberikan semangat dan dukungan untuk striker Persib Wander Luiz yang positif terinveksi Covid-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Arema FC dan Persib dikenal memiliki rivalitas diatas lapangan sepak bola. Namun hal tersebut saat ini nampaknya sudah tidak berlaku lagi karena keselamatan manusia menjadi nomor satu akibat pandemi Corona.

Bahkan, Arema FC berani memposting foto yang menujukkan dukungannya kepada striker Persib Bandung yang positif terkena virus Corona pertengahan Maret lalu. 

Padahal, saat menghadapi Singo Edan di Stadion Kanjuruhan pada Liga 1 2020, Wander Luiz menciptakan gol dan membuat Persib Bandung menang.

Dukungan Arema FC terhadap Wander Luiz diberikan melalui postingan Instagram resmi dengan foto kapten tim Singo Edan Hendro Siswanto dan striker Persib bernomor punggung 9 tersebut.

"Umak kuat (kamu kuat) Wander Luiz," tulis akun Instagram resmi Arema FC di dalam gambar dan menyebutkan akun Wander Luiz juga Persib Bandung.

"Saling mendoakan dan menguatkan itu penting," tambah caption foto dengan hashtag #aremafc #lawancorona.

Postingan dari akun Instagram resmi Arema FC yang mendukung Wander Luiz agar segera pulih dari cederanya tersebut membuat akun Instagram resmi Persib Bandung melontarkan balasan.

Meski singkat, namun balasan tersebut menunjukkan bahwa hubungan kedua tim saat ini sudah mulai membaik walau masih ada oknum yang merusak.

Dalam balasan tersebut, Persib ofisial berkomentar dengan memberikan emoticon 'love' berwarna biru yang menunjukkan warna kebesaran kedua tim, yakni Arema FC dan Persib Bandung.