Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Pemain Arema FC Bebas Tentukan Materi Latihan Personal

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

31 - Mar - 2020, 20:43

Placeholder
Pemain Arema FC ketika melakukan latihan (Official Arema FC)

Program latihan yang disusun tim pelatih saat latihan daring beberapa minggu lalu sukses dilaksanakan pemain. Namun hal itu harus dihentikan karena kompetisi Liga 1 2020 ditangguhkan hingga Mei.

Karenanya, tim pelatih Arema FC berharap pemain bisa terus melakukan latihan meski tidak dipantau langsung. "Kalau untuk sekarang kami bebaskan. Tentu kami harap pemain tetap harus menjaga kondisinya dan beraktiftas selama libur. Sehingga ketika kembali berlatih kondisinya tidak terlalu turun," ujar asisten pelatih Arema FC Charis Yulianto. 

Di sisi lain, libur terlalu lama juga bisa membuat kondisi pemainnya turun drastis sehingga Charis berharap awal Mei sudah bisa menjalankan latihan bersama.

"Kalau akhir Mei baru berlatih tentu liburnya terlalu lama. Harapan kami awal Mei sudah latihan, tetapi tetap harus melihat keadaan dan situasi juga terkait pandemi Corona ini," kata Charis.

Charis sendiri tak menampik saat PSSI memutuskan untuk menangguhkan kompetisi akan berpengaruh pada kondisi fisik pemain. Tapi dengan kepercayaan tim pelatih kepada pemain tentu membuat Charis yakin pemainnya bisa menjaga kondisi

"Kalau kondisi fisik turun sudah pasti dalam situasi seperti ini. Tetapi sebagai pemain profesional tentu harus bisa menjaga diri sehingga ketika latihan bersama kondisi mereka tidak turun jauh," jelasnya.


Topik

Olahraga malang berita-malang berita-hari-ini corona-di-malang covid19-di-malang upaya-pencegahan-corona Arema-FC Pemain-Arema-FC Bebas-Tentukan-Materi-Latihan-Personal asisten-pelatih-Arema-FC Charis-Yulianto menjaga-kondisinya beraktiftas-selama-libur



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya