Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kesehatan

Beberapa Ruas Jalan di Lumajang Disemprot Disinfektan

Penulis : Moch. R. Abdul Fatah - Editor : Heryanto

27 - Mar - 2020, 10:54

Placeholder
Penyemprotan disinfektan di sejumlah ruas jalan di Lumajang (Foto : BPBD Lumajang / Jatim TIMES)

Sejumlah ruas jalan di Lumajang pada hari ini, Jumat (27/3) dilakukan penyemprotan disinfektan untuk untuk mencegah penyebaran virus corona di Lumajang.

Penyemprotan disinfektan ini diawali dengan apel yang dipimpin oleh Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, dihadiri oleh Wabup Lumajang Ir. Indah Amperawati, Forkopimda dan sejumlah undangan lainnya.

"Kegiatan penyemprotan ini merupakan tindakan kemanusiaan untuk mencegah mewabahnya virus corona di Lumajang. Sementara masyarakat harus tetap waspada dan tetap menjaga kebersihan diri sesuai dengan petunjuk pemerintah, terkait dengan usaha pencegahan corona," kata Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq.

Untuk melakukan penyemprotan disinfektan ini melibatkan kendaraan water canon milik Polres Lumajang, mobil BPBD, Mobil unit milik Kodim 0821 Lumajang dan satu unit mobil milik Dinas Lingkungan Hidup Lumajang.

Wawan Hadi, dari Kantor BPBD Lumajang kepada media ini mengatakan, penyemprotan dilakukan di jalan Suwandak ke arah jalan Gatot Subroto, jalan Letjen Sutoyo, jalan Juanda, Jalan Pisang Agung,  Jalan A. Yani,  Terminal Wonorejo, jalan ke arah Tempeh, JLT dan Jalan A. Yani Lumajang.

Dalam kesempatan ini Bupati Lumajang meminta kepada seluruh petugas untuk tetap waspada dalam menjalankan tugas pencegahan corona.


Topik

Kesehatan lumajang berita-lumajang berita-hari-ini corona-di-indonesia covid19-di-indonesia upaya-pencegahan-corona Penyemprotan-Disinfektan di-sejumlah-ruas-jalan-di-Lumajang Bupati-Lumajang H.-Thoriqul-Haq Polres-Lumajang Dinas-Lingkungan-Hidup-Lumajang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moch. R. Abdul Fatah

Editor

Heryanto