Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Kreatif, Kreasi Nail Art 3D Bertemakan Virus Corona dan Kampanyekan Stay Home

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

26 - Mar - 2020, 09:21

Placeholder
Kreasi nail art 3D bertemakan virus Corona. (Foto: instagram @nail_sunny)

Bagi sebagian orang, menggunakan nail art atau seni menghias kuku menjadi tren kecantikan tersendiri. Nah, di tengah merabaknya virus Corona atau penyakit Covid-19 ini para desainer nail art rupanya mulai berkreativitas dengan hal yang berbeda. 

Segala bentuk dan desain bertemakan Corona seakan menjadi cantik ketika dipasangkan di kuku kalian. Bentuknya yang unik dengan kreasi beragam seakan membuat pemakainya terlihat berbeda dibanding sekedar memakai kutek warna-warni.



Menariknya, ada juga yang berkreasi dengan mengkampanyekan Stay Home. Berikut deretan nail art bertemakan Covid-19,

1. Gambaran Virus Corona dan Pelindung Diri Masker

(Foto: instagram @nail_sunny)

Nail Sunny, terkenal kerap membuat nail art-nail art unik dengan bentuk virus 3D. Ujung-ujung kuku dibuat dengan gambaran virus Corona debgan warna hijau, sedangkan ujung kuku lainnya terlihat orang menggunakan masker medis berwarna pink.

2. Tampilan Virus Corona

(Foto: instagram @zuk.indigo)

Kalau yang satu ini lebih simple, dengan dasar warna pink kemudian ditampilkan gambaran virus Corona dengan kombinasi warna hijau muda dan tua.

3. Kampanye Stay Home
 

(Foto: instagram @nailsbymei)


Model yang satu ini memang tak begitu berbentuk 3D. Tapi, ada makna lain dibalik desain ini, yakni mengkampanyekan Stay Home sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam desainnya, terlihat seperti logo media sosial seperti Youtube, Spotify, hingga tiktok. Nail art ini sekan mengajak siapapun yang melihatnya untuk beraktivitas di rumah saja. Gunakan media sosial untuk penghibur diri tapi dengan tidak ke luar rumah.

4. Kampanye Hidup Bersih dengan Hand Sanitizer

(Foto: instagram @nailbymei)

Untuk kreasi nail art ini lebih mengajak semua orang untuk hidup bersih. Berbagai merk hand sanitizer dunia dikreasikan dengan apik dalam bentuk kuku, kemudian tanda seperti percikan air juga ditampilkan.

Hal itu menunjukkan bahwa perilaku hidup bersih juga sebagai langkah pencegahan munculnya virus Corona.


Topik

Gaya Hidup malang berita-malang berita-hari-ini Kreasi-Nail-Art-3D Bertema-virus-corona Kampanyekan-Stay-Home pola-hidup-sehat upaya-pencegahan-corona



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri