Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Apartemen Kalindra Malang Punya Unit Studio Ternyaman

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Yunan Helmy

25 - Mar - 2020, 13:27

Placeholder
The Kalindra (istimewa)

Apartemen tipe studio banyak diminati karena harganya yang paling murah dibandingkan dengan tipe unit lain.

Apartemen studio adalah unit apartemen yang terdiri atas satu ruangan terbuka tanpa tembok pemisah dan sebuah kamar mandi. Ini artinya, dalam satu ruangan tersebut terdapat ruang tidur, ruang makan, dapur, dan kantor.

Akan tetapi, orang banyak mengeluhkan ukurannya yang sempit. Sehingga, banyak orang yang kurang merasa nyaman di apartemennya.

Melihat hal ini, Apartemen Kalindra menawarkan unit studio yang memberikan kenyamanan dengan ukuran yang luas. Berbeda dengan unit studio apartemen lain, ukuran unit studio Kalindra adalah yang paling luas. Harganya juga terjangkau.

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2," beber Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana. Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an.

Luas tersebut juga makin membuat nyaman dengan fasilitas apartemen yang komplet. Kalindra menyediakan fasilitas mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain.

Fasilitasnya lengkap dan eksklusif lantaran Kalindra terkoneksi langsung dengan hotel ternama Aston City Hotel. Ya, Apartemen The Kalindra merupakan satu-satunya apartemen di Kota Malang yang terkoneksi dengan hotel bintang 4.

"Memiliki apartemen akan meningkatkan prestise pemilik unit Apartemen The Kalindra karena eksklusifnya Aston Malang City Hotel," timpal dia.

The Kalindra sendiri adalah apartemen yang terjamin legalitasnya. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandas Ferdinando. Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.


Topik

Ekonomi malang berita-malang berita-hari-ini Apartemen-Kalindra Apartemen-tipe-studio Apartemen-murah fasilitas-apartemen-lengkap Aston-City-Hotel



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Yunan Helmy