Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Sehari Bertambah 65, Kasus Positif Corona di Indonesia Capai 579

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Nurlayla Ratri

24 - Mar - 2020, 09:27

Placeholder
Jubir Pemerintah untuk Covid-19 dr Achmad Yurianto. (Foto: Kementerian Kesehatan)

Berdasarkan pendataan pada tanggal 22 Maret hingga 23 Maret 2020 pukul 12.00 WIB,  ada penambahan 65 kasus baru positif Corona atau Covid-19. Sehingga kini kasus baru positif Corona mencapai 579 orang yang tersebar di 22 provinsi.

"65 orang kasus baru di berbagai provinsi sehingga total kasus 579," kata Jubir Pemerintah untuk Covid-19 dr Achmad Yurianto dalam Konferensi Pers di gedung BNPB.

Ia melanjutkan, ada penambahan 1 pasien sembuh yang sudah 2 kali diperiksa spesimennya dengan hasil negatif Covid-19. Total pasien yang sembuh hingga hari ini ada 30 orang.

"Pasien meninggal pun bertambah 1 orang sehingga total pasien meninggal ada 49," imbuh dr. Achmad.

Saat ini, pemerintah pusat telah mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD), alat skrining tes, masker, dan obat-obatan.

"Kita berharap semua fasilitas kesehatan yang memberikan layanan terhadap pasien Covid-19 ini bisa kami penuhi sesuai standar kebutuhan, seperti APD, masker, obat-obatan, sehingga kami bisa lebih efektif lagi melaksanakan layanan dan kami memberikan yang terbaik pada warga negara kita yang sedang sakit Covid-19," pungkasnya.

 


Topik

Peristiwa malang berita-malang berita-hari-ini virus-corona corona-di-indonesia covid19-di-indonesia update-corona-di-indonesia Jubir-Pemerintah-untuk-Covid-19 dr-Achmad-Yurianto kasus-positif-corona-di-22-provins 579-orang-positif-corona



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Nurlayla Ratri