04/12/2022 Jadikan Reuni Akbar Mitra Surabaya Sebagai Momentum Kebangkitan | Jatim TIMES

Jadikan Reuni Akbar Mitra Surabaya Sebagai Momentum Kebangkitan

Mar 22, 2020 19:13
Reuni Akbar Mitra Surabaya
Reuni Akbar Mitra Surabaya

Pewarta: M. Bahrul Marzuki | Editor: A Yahya


SURABAYATIMES - Sejumlah bintang sepakbola Indonesia asal Mitra surabaya seperti Andhik Rendika Rama sejenak memilih melupakan hiruk pikuk Liga 1. Dia pulang ke Surabaya kemarin  dan bereuni dengan koleganya di  Mitra Surabaya, Minggu (22/3) pagi.

Pemain asal madura united ini tampak girang karena bisa bertemu dengan para kolega lamanya. Apalagi, Mitra Surabaya merupakan tim yang bersejarah baginya. Itu adalah tim pertama yang dia bela sebagai pemain. 

Di tim itu pula, Rendika Rama mendapat gelar perdana di kompetisi internal persebaya kelas dua . Tidak hanya itu saja, ia juga mengantar Mitra Surabaya menjadi kampiun kompetisi internal Persebaya kelas satu musim 2003. Prestasi tersebut turut memuluskan jalannya semusim kemudian dengan memuluskan Mitra Surabaya promosi ke kelas utama.

Hebatnya Mitra Surabaya juga  tercatat  satu-satunya  klub  yang menjuarai kompetisi internal persebaya tiga kelas berbeda secara  berturut -turut yakni kelas dua, Kelas satu  dan kelas utama.

’’Kompetisi internal Persebaya memang hebat. Saya adalah bukti bahwa Mitra Surabaya  jadi pembina pemain yang baik,’’ jelas pemain Madura United tersebut. 

Sayang, saat ini Mitra Surabaya  tidak lagi ikut dalam kompetisi internal Persebaya. Padahal klub ini sudah mencetak pemain-pemain top seperti Evan Dimas yang kini membela persija di Liga 1,Rendy Irwan yang membela Persebaya hingga Rio Angga di Persela Lamongan.

Dalam kesempatan minggu pagi (22/3) itu Andhik  Rendika Rama berharap  Mitra Surabaya bisa ikut kompetisi Internal Persebaya. 

Sementara itu dalam acara reuni akbar yang sejatinya akan di hadiri Evan Dimas dan Rendy Irwan,  kedua pemain tersebut ,batal hadir karena secara  mendadak ada pertemuan dengan klubnya.

Ketua Umum Mitra Surabaya Jamaludin Malik saat menerima Amanah dari klub mengatakan ia akan membawa Mitra  Surabaya   Kembali  ke masa jayannya termasuk yang berkompetisi di Liga 3 Jatim.

Judul berita Jadikan Reuni Akbar Mitra Surabaya Sebagai Momentum Kebangkitan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
surabaya Berita Surabaya

Berita Lainnya