Panca Rahmadi (tengah) silaturahmi bersama pimpinan kecamatan partai Golkar
Panca Rahmadi (tengah) silaturahmi bersama pimpinan kecamatan partai Golkar

Panca Rahmadi, pengusaha alat berat asal Desa Kerjo, Kecamatan Karangan ini cukup serius meramaikan bursa pemilihan Bupati (pilbub) Kabupaten Trenggalek pada September tahun ini.

Bagaimana tidak, pria yang digadang-gadang bakal jadi calon kuat petahana ini sudah aktif jalin silaturahmi dengan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Trenggalek, Arik Sri Wahyuni menyambut baik upaya Panca dalam merajut tali silaturahmi tersebut. Menurut Arik kegiatan hari ini merupakan serana menyamakan persepsi bagaimana progres ke depan dalam hal membangun Trenggalek agar lebih baik.

"Silaturahmi kali ini merupakan upaya dalam menyamakan persepsi untuk kebesaran partai Golkar. Walaupun masih sebatas silaturahim biasa, kita hanya bincang-bincang santai karena tahapan juga masih lama,” terang Arik, Kamis (19/03/20).

Masih menurut Arik, silaturahmi ini masih dalam rangka pengenalan satu sama lain. Pasalnya mau bagaimanapun Panca ingin meramaikan bursa Pemilihan Bupati, jadi wajar jika pertemuan ini berlangsung.

Sementara itu, Panca Rahmadi bakal calon Bupati - Wakil Bupati Trenggalek menyampaikan bahwa, pihaknya siap menampung aspirasi masyarakat Trenggalek. Pihaknya juga mengajak segenap masyarakat untuk bersama-sama membangun Trenggalek lebih baik.

"Tekat saya sudah bulat, saya siap jadi buruh rakyat, keseriusan saya ini bisa dibuktikan dengan upaya penciptaan wirausaha untuk masyarakat Trenggalek," ucap Panca.

Panca juga juga menambahkan bahwa pihaknya ingin menyatukan semua harapan masyarakat untuk Trenggalek baru. Pasalnya semua bisa dilakukan jika semua bersatu dan bersama-sama membangun Trenggalek.

"Itulah pentingnya silaturahmi, semua bisa bergerak bersama untuk membangun Trenggalek yang lebih baik," pungkasnya.