Kushedya Hari Yudo (99) saat merayakan gol Elias Alderete (official Arema FC)
Kushedya Hari Yudo (99) saat merayakan gol Elias Alderete (official Arema FC)

PSIS Semarang menyiapkan 20 pemain untuk menghentikan Elias Alderete dan Kushedya Hari Yudo yang dianggap menjadi ancaman pada lanjutan Liga 1 2020 pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (14/3/2020).

PSIS Semarang tak ingin meraih hasil minor saat bermain di laga kandang perdana di Liga 1 2020, hal itu bisa dilihat dari kekuatan maksimal yang diboyong ke Magelang.

Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengatakan bahwa 20 pemain ini sesuai dengan kebutuhan timnya. Tapi sampai saat ini belum fix 100 persen siapa pemain yang akan  diturunkan untuk menghadapi Arema FC. 

"Kami membawa 20 pemain ke Magelang. Ini sesuai dengan kebutuhan tim untuk melawan Arema FC," kata Dragan di web resmi Liga 1 2020.

Sementara itu, PSIS Semarang nampaknya sudah mengetahui permainan Arema FC. Karena menurut Dragan, Yudo dan Elias adalah pemain yang harus diwaspadai. 

"Arema adalah tim kuat dan memiliki kualitas pemain yang bagus. Kita akan berusaha hentikan Elias dan Yudo mulai di lini tengah," tegas Dragan.

Disisi lain, Dragan juga menilai lini tengah Arema FC juga cukup bagus untuk menyuplai bola sehingga bisa membahayakan gawang timnya. Hal itu membuat Dragan terus mengingatkan pemainnya agar terus konsentrasi selama 90 menit. 

"Lini tengah Arema juga bagus, kita antisipasi juga mereka di lini tengah. Kami akan berusaha menghentikan lini tengah Arema FC agar bisa menguasai permainan," imbuhnya mengakhiri.