Skuad Arema FC saat menjalani latihan (official Arema FC)
Skuad Arema FC saat menjalani latihan (official Arema FC)

Usai memenangkan laga melawan PS TIRA, pelatih Arema FC Mario Gomez tak mengharap pemainnya bisa terlena dengan kegembiraan, karena kali ini fokus akan ditujukan untuk menghadapi Persib Bandung 8 Maret 2020 mendatang di Stadion Kanjuruhan.

"Ini baru awal, kami tidak boleh lengah meski menang di laga tandang," tegas Gomez.

Untuk memaksimalkan timnya, Mario Gomez mulai menata kembali para pemainnya mulai dari permainan hingga memulihkan tenaga agar maksimal ketika menghadapi Persib

"Karena kami harus melanjutkan kerja keras lagi setelah kemenangan (atas PS TIRA). Tidak banyak waktu yang kami miliki sebelum pertandingan digelar," terang Gomez.

Dalam persiapan menghadapi Persib, Gomez selalu mengingatkan pemainnya agar terus fokus satu per satu pertandingan. Bahkan ia tak ingin pemainnya terkesan gugup menghadapi nama besar dari tim yang akan dihadapi.

"Fokus langkah demi langkah, permainan demi permainan. Penting memulai pertandingan dengan baik, tapi yang terpenting adalah saat finish juga dapatkan hasil yang baik," harap Gomez.

Kabar terbaru, satu pemain asing Arema FC yakni Matias Malvino sudah selesai urusan administrasi. 

Sementara itu, Elias Alderete masih terganjal dan belum bisa dipastikan bermain ketika menghadapi Persib Bandung

Disisi lain, Mario Gomez juga masih menunggu pulihnya Jonathan Bauman yang pada pertandingan pertama belum bisa bermain karena cedera hamstring. "Untuk pemain asing nanti akan ada perkembangan, termasuk Bauman," pungkasnya.