Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba Serbi

Apartemen Kalindra Malang, Top Luasnya Top Murahnya

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Nurlayla Ratri

28 - Feb - 2020, 09:13

Placeholder
The Kalindra (istimewa)

Pantas saja jika apartemen The Kalindra menjadi ngetop di kalangan investor maupun pemburu hunian. Kalindra memiliki konsep yang konsep yang berbeda, yakni konsep mixed use development pertama di Kota Malang.

"Yaitu dengan konsep exclusive apartment connecting dengan Aston City Hotel bintang 4 dan town house yang terintegrasi dalam satu kawasan 3 hektar," ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Tak hanya memiliki konsep yang berbeda, studio Kalindra juga berbeda dan lebih istimewa dibandingkan apartemen lain. Kalindra punya studio dengan tipe terluas dan harga termurah se-Malang.

Dengan luas semi-gross 28,75 m2, tipe studio Kalindra paling luas dibandingkan kompetitornya yang hanya 18 m2. Dari sisi harga pun, The Kalindra jauh lebih murah dari kompetitornya di semua tipe.

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2. Harganya Rp 395 juta," beber Ferdi, sapaan akrab Ferdinando.

Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an. Dari sisi harga, The Kalindra jauh lebih murah daripada kompetitornya di semua tipe.

The Kalindra sendiri adalah satu project yang aman. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.
 

 


Topik

Serba Serbi malang berita-malang Apartemen-The-Kalindra apartemen-di-malang apartemen-malang apartemen-ekslusif apartemen-stategis



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Nurlayla Ratri