Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Main Masih Kurang Stabil, Mario Gomez Tetap Yakin Pada Mariando

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

23 - Feb - 2020, 19:54

Placeholder
Pelatih Arema FC, Mario Gomez (official Arema FC)

Penampilan Mariando Uropmabin yang tidak stabil dalam beberapa pertandingan pra musim bersama Arema FC menjadi sebuah pertanyaan bagi pencinta sepakbola Malang Raya.

Bahkan di dalam pertandingan, banyak Aremania yang menyangsikan mantan pemain Semen Padang itu mampu bersaing dengan pemain lain di kompetisi Liga 1 2020.

Namun, pelatih kepala Arema FC Mario Gomez tetap yakin kepada Mariando Uropmabin yang mampu bermain lebih baik dan bisa dipercaya pada kompetisi Liga 1 2020 mendatang. Mario Gomez tetap percaya dengan pemain asal Papua itu. "Mariando sudah latihan keras kadang bagus kadang tidak dia sudah mencoba jadi lebih baik setiap waktu," ujar Mario Gomez.

Di sisi lain, Gomez juga mengatakan bahwa Mariando sudah seharusnya bermain lebih baik agar mendapat kepercayaan di kompetisi nanti. Apalagi persaingan di lini depan ada nama seperti Dendi Santoso, Ridwan Tawainella, Kushedya Hari Yudo hingga M. Rafli.

"Saya tahu dia harusnya bisa lebih baik. Saya akan mencoba terus membantunya untuk lebih baik ke depannya," tegas Gomez. 


Topik

Olahraga malang berita-malang arema arema-fc



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya