Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Bingung Cari Tempat Tinggal di Malang? Cobalah Apartemen The Kalindra

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Nurlayla Ratri

14 - Feb - 2020, 09:11

Placeholder
The Kalindra (istimewa)

Harga tanah dan rumah di Kota Malang kini semakin mahal. Hal ini tentu menyulitkan masyarakat yang membutuhkan tempat tinggal di perkotaan.

Sebagai saran, tinggal di apartemen bisa jadi pilihan. Lokasi apartemen cenderung strategis dan harganya lebih murah dari rumah.

Selain itu, fasilitasnya lengkap, keamanan terjamin, dan biaya operasionalnya cukup terjangkau. Apartemen juga cenderung praktis dalam perawatannya.

Nah, rekomendasi apartemen yang tepat untuk ditinggali di Kota Malang adalah apartemen The Kalindra.

The Kalindra memiliki lokasi yang sangat strategis. Dengan lahan seluas 3,5 hektare, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

The Kalindra mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, seperti hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, dan rekreasi.

The Kalindra memiliki akses yang mudah ke berbagai public service. Ke Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari, misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit. Sedangkan untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Tidak hanya itu, The Kalindra yang terletak di jalan utama Kota Malang ini juga bebas macet lantaran adanya underpass Karanglo.

Dan perlu diketahui, The Kalindra mempunyai ukuran studio yang lebih luas dibandingkan dengan unit studio apartemen lain. Dari segi harga, masih sangat terjangkau jika dibandingkan dengan harga apartemen lain.

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2. Harganya Rp 395 juta," beber Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment, Ferdinando Redha Asmana kepada MalangTIMES.

Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an.

Jadi, tipe studio The Kalindra adalah satu-satunya tipe studio terluas di kelasnya.

"Jadi selling point kita itu adalah tipe studio kita terluas di kelasnya," imbuhnya.

Selain tipe studio, Anda juga dapat memilih tipe-tipe unit yang lain yang dijamin harganya lebih terjangkau dibandingkan apartemen lain.

Berbagai fasilitas juga telah disiapkan bagi para penghuni apartemen, diantaranya kartu akses, area komersial, foodcourt dan cafe, kolam renang, wifi, spa, tempat bermain, pusat kebugaran, dan gym.

The Kalindra sendiri adalah satu project yang terjamin legalitasnya. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.

 


Topik

Ekonomi malang berita-malang Apartemen-The-Kalindra apartemen-di-malang apartemen-malang apartemen-ekslusif apartemen-stategis



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Nurlayla Ratri