Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kesehatan

Begini Cara Kodim 0809 Kediri bersama Dinkes Pemkot Kediri Antisipasi Virus Corona

Penulis : Bambang Setioko Kediri TIMES - Editor : A Yahya

13 - Feb - 2020, 18:02

Placeholder
Begini Cara Kodim 0809 Kediri bersama Dinkes Pemkot Kediri Antisipasi Virus Corona. (Ist)

Kodim 0809 Kediri sangat serius dalam menanggapi bahaya penyakit jenis virus corona, karena penyakit yang dibilang cukup ekstrem ini mampu menelan ribuan korban jiwa meninggal dunia seperti yang terjadi di wilayah Kota Wuhan, China.

Oleh karena itu, hari ini Kodim 0809 Kediri beserta Dinas Kesehatan Kota Kediri dan Jajaran Pemerintah Kota Kediri mengadakan sosialisasi tentang Bahaya Virus Corona dan Pembahasan tentang wabah, bahaya dan antisipasi pencegahan, yang dilaksanakan di Gedung Graha IIA Dinas Kesehatan Jl. Kartini No. 7 Kota Kediri. Rabu (12/2/2020).

Sosialisasi Kesehatan tentang ” Bahaya Virus Corona dan Penyakit Kronis “ ini disampaikan langsung dari Dinas Kesehatan Kota Kediri sebagai narasumber dr Fauzan Adima M Kes, Dinas Kesehatan Surabaya Suradi M Kes dan Kabid Pengendalian Kekarantinaan Surabaya Dr Budi Santoso SKM MKKK. Materinya tentang Perbandingan Novel Corona Virus (2019-ncOV) dengan Penyakit Lain, Upaya Kesiapsiagaan KKP Kelas 1 Surabaya menghadapi Novel Corona Virus (2019-ncOV) dan Menindak lanjuti Pasien Terindikasi 2019- ncOV dengan cara proses Pencegahan.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0809/Kediri yang diwakili Pasi Ter Kodim Kapten Arh Ajir dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir agar mengkuti acara sosialisasi dan memperhatikan apa yang akan disampaikan oleh beberapa narasumber dari dinas kesehatan.

"Walaupun tidak semuanya dapat hadir pada pagi ini karena berbagai hal dan kegiatan tugas sebagai satuan teritorial di wilayah, dan dengan apa yang di dapat pada sosialisasi ini semoga dapat disampaikan kembali kepada pihak keluarga dan rekan yang belum bisa hadir pagi ini“ pesan Kapten Arh Ajir.


Topik

Kesehatan kediri berita-kediri Bahaya-Virus-Corona-dan-Penyakit-Kronis Kodim-0809-Kediri Dinas-Kesehatan-Kota-Kediri Jajaran-Pemerintah-Kota Pasi-Ter-Kodim-Kapten-Arh-Ajir



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko Kediri TIMES

Editor

A Yahya