Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Teror Pelemparan Batu Dialami Warga Usai Pulang Lihat Konser, Masa Datangi Mapolsek Bandung

Penulis : Joko Pramono - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

10 - Feb - 2020, 16:40

Placeholder
Sejumlah masa mendatangi Polsek Bandung minta pelaku segera ditangkap (Minggu, 9/2/29) malam (ist)

Kejadian pelemparan batu terhadap 2 orang yang  baru pulang dari GOR Lembu Peteng kemarin (Minggu, 9/2/20) langsung membuat sekelompok orang geram. pasca terjadinya pelemparan, puluhan orang mendatangi Mapolsek Bandung meminta pelaku segera ditangkap.

Hal itu direspon cepat oleh Polres Tulungagung. Saat ini pihak Polres Tulungagung langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melakukan pengroyokan tersebut.

“Saat ini masih dilakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku-pelaku pengeroyokan oleh Tim Macan Agung Polres Tulungagung,” ujar Kapolres Tulungagung melalui Paur Humas Polres Tulungagung, Ipda Anwari, Senin (10/2/20).

Pengeroyokan itu terjadi saat rombongan yang baru melihat konser musik di GOR Lembu Peteng melewati jalan raya Bandung, sekitar RS Romowijoyo. Korban yang bernama M.Soli Adi Gunawan warga Desa Wates Kroyo Kecamatan Besuki melintas bersama dengan 2 rekannya dari utara menuju selatan.

Tiba-tiba dirinya dilempar batu oleh kurang lebih 10 orang tak dikenal dari tepi jalan. Batu itu mengenai kepala korban.

Maski dilempari batu, korban bersama dengan rekanya tak membalas dan terus melaju. Sayang karena luka di kepalanya, korban tak sanggup melanjutkan perjalanan dan dibawa oleh rekannya ke RS Muhamaddiyah Bandung, dan dirujuk ke RSUD dr. Iskak.

Kejadian serupa juga menimpa Bemby Rohmah Anggrensiani, warga Desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Bemby yang saat itu melintas bersama rekannya, di sekitar Balai Desa Nggandong Kecamatan Bandung juga dilempari batu oleh setidaknya 10 orang tak dikenal. Nahas batu itu mengenai pelipis korban hingga mengeluarkan darah dan korban terjatuh dari sepeda motornya.

Rekan korban yang berniat menolong sempat akan diserang oleh kelompok tak dikenal itu. Namun hal itu dihalau oleh warga sekitar yang berniat menolong korban sehingga pelaku kabur.

Saat ini kejadian itu sedang diselidiki oleh Polres Tulungagung. Tim Macan Agung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga jumlahnya lebih dari 10 orang.

 


Topik

Peristiwa tulungagung berita-tulungagung Teror-Pelemparan-Batu-di-Tulungagung GOR-Lembu-Peteng Mapolsek-Bandung Polres-Tulungagung Kapolres-Tulungagung-melalui-Paur-Humas-Polres-Tulungagung-Ipda-Anwari RS-Romowijoyo RS-Muhamaddiyah-Bandung RSUD-dr-Iskak



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Joko Pramono

Editor

Sri Kurnia Mahiruni