Panca Rahmadi Datangi Undangan DPD Partai Golkar Kabupaten Trenggalek
Panca Rahmadi Datangi Undangan DPD Partai Golkar Kabupaten Trenggalek

Jelang ditutupnya penjaringan Kader oleh DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Trenggalek, terlihat beberapa nama menjemput rekomendasi dari partai yang mempunyai simbol Pohon Beringin tersebut.

Seperti halnya Panca Rahmadi, pebisnis kawakan asal Desa Karangan Kabupaten Trenggalek juga tertangkap kamera datangi undangan Partai Golkar.

"Saya datang ke sini masih sebatas silaturahmi, masih kenalan dengan teman-teman dari Golkar di Trenggalek," gurau Panca Rahmadi yang akhir-akhir ini ramai diberbincangkan bakal dampingi Imcumber dalam Pilkada Trenggalek tahun ini.

Untuk mempersiapkan Trenggalek yang lebih baik, Panca juga beberkan visi misinya dalam bursa pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Trenggalek tahun 2020 ini.

"Pastinya Trenggalek harus lebih baik, fokus saya infrastuktur, pendidikan, dan menciptakan lapangan kerja di Trenggalek. Kalau bisa jangan mencari lapangan kerja, tapi kita harus bisa menciptakan lapangan kerja," tambahnya.

Walaupun pihaknya mengaku belum memiliki pengalaman di bidang politik, namun pihaknya optimis bakal dampingi Incumbent maju pilkada Trenggalek.

"Bila saya harus berhadapan langsung dengan Mas Ipin (sapaan akrab Bupati Trenggalek) saya memilih tidak usah maju, pasalnya bagaimanapun Mas Ipin sudah saya anggap saudara sendiri," pungkasnya.