Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Banyak Penyerang, Mariando Uropmabin Tak Ambil Pusing

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

23 - Jan - 2020, 21:02

Placeholder
Mariando Uropmabin (paling kiri) saat berebut bola dalam game ketika TC (official Arema FC)

Persaingan lini depan Arema FC saat ini akan semakin ketat karena diisi para pemain yang di tim sebelumnya juga mendapat tempat utama. Salah satu contohnya yakni Kushedya Hari Yudo yang di tim PSS Sleman menjadi salah satu andalan.

Penyerang anyar Arema FC asal Papua Mariando Uropmabin mengaku tidak terlalu memusingkan persaingan di timnya, karena menurutnya di setiap tim pasti ada persaingan. Yang pasti mantan pemain Semen Padang ini menegaskan ingin tanggung jawab dengan kontraknya bersama Singo Edan.

Selain adanya persaingan dengan pemain lokal, juga ada pemain asing yang berposisi sebagai penyerang dimana rencananya akhir pekan ini juga akan segera bergabung.

Dipastikan dua posisi yakni second striker dan striker utama akan dihuni pemain asing tersebut. Dan Mariando kini harus berebut posisi dengan para pemain lokal yang juga tidak ingin kehilangan momen. "Persaingan pasti ada, saya pribadi tidak terlalu pusing mikirin itu, yang penting berusaha maksimal dalam latihan tunjukkan ke pelatih," ujar Mariando.

Pemain dengan kecepatan yang cukup tinggi ini mengaku bahwa ia akan maksimal setiap kali mengenakan jersey Arema FC. Hal tersebut dilakukan karena ia sudah berkomitmen dengan kontraknya bersama tim yang saat ini dilatih oleh Mario Gomez tersebut.

"Saya akan berikan terbaik untuk Arema. Saya sudah kontrak dan akan bertanggung jawab untuk Arema," tegasnya.


Topik

Olahraga malang berita-malang Kushedya-Hari-Yudo-yang-di-tim-PSS-Sleman Penyerang-anyar-Arema-FC-asal-Papua-Mariando-Uropmabin Mario-Gomez-Selaku-Pelatih-Arema-FC Pemain-Baru-di-Arema-FC



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya