Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Temukan Unit Studio Paling Istimewa di Apartemen The Kalindra Malang

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Nurlayla Ratri

20 - Jan - 2020, 07:45

Placeholder
The Kalindra (istimewa)

Pada umumnya, unit studio apartemen memiliki ukuran yang sempit. Hal ini membuat banyak penghuni terkadang merasa tak nyaman. Namun, studio sering dipilih karena kepraktisannya dan juga harganya yang paling murah dibandingkan unit lain.

Namun, studio dengan ukuran yang luas kini bisa ditemukan di apartemen The Kalindra Malang. Lokasinya ada di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang. Tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. 

Dengan luas semi-gross 28,75 m2, tipe studio Kalindra paling luas dibandingkan kompetitornya yang hanya 18 m2. Dari sisi harga pun, The Kalindra jauh lebih murah dari kompetitornya di semua tipe.

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2. Harganya Rp 395 juta," beber Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana kepada MalangTIMES.

Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an. Dari sisi harga, The Kalindra jauh lebih murah dari kompetitornya di semua tipe.

Hal ini menjadikan unit studio apartemen The Kalindra paling istimewa. Istimewanya lagi, lokasi The Kalindra juga sangat strategis lantaran dekat dengan exit tol Surabaya-Malang. Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

"Dua menit dari exit tol Surabaya-Malang dan underpass Karanglo. Jadi, The Kalindra itu apartemen pertama yang dijumpai saat masuk Kota Malang," imbuh Ferdi, sapaan akrab Ferdinando.

The Kalindra sendiri adalah satu project yang terjamin keamanannya untuk investasi. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.

 


Topik

Advertorial malang berita-malang berita-malang-hari-ini The-Kalindra apartemen-di-kota-malang apartemen-Strategis apartemen-Ekslusif apartemen-Terjangkau apartemen-terbaik apartemen-murah



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Nurlayla Ratri