Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Petakan Daerah Rawan, Pemkab Pamekasan Telusuri Isu Maraknya Prostitusi

Penulis : Fahrur rosyi - Editor : Nurlayla Ratri

14 - Jan - 2020, 08:22

Placeholder
Ilustrasi prostitusi (Foto/Ist)

Beredarnya isu bisnis esek-esek dari telinga ke telinga di Kecamatan Tlanakan mendapat respons serius dari penegak perda. Meskipun, sampai saat ini isu tersebut belum terbukti kebenarannya.

Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Pamekasan Kusairi mengatakan bahwa pihaknya belum menemukan fakta yang mengarah kepada keberadaan dan kebenaran isu tersebut. Namun, pihaknya memastikan akan terus menelusuri isu-isu miring yang beredar di masyarakat.

"Ya berkembangnya isu itu kan biasa, tapi kita harus tetap turun memastikan bahwa isu itu benar apa tidak," kata Kusairi, Selasa (14/1/2020).

Menurut pengakuan Kusairi l, sampai saat ini belum ditemukan fakta-fakta yang mengarah pada keberadaan bisnis haram itu. Pihaknya mengaku tahun 2020 ini akan menuntaskan segala persoalan yang belum tuntas di tahun 2019 silam.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pemetaan. Hal itu dilakukan untuk mempermudah operasi yang hendak dilakukan di tahun 2020 ini.

"Kami sedang mempelajari daerah-daerah yang mana yang rawan terjadinya hal itu, termasuk juga di kos-kosan," tutupnya.


Topik

Hukum dan Kriminalitas pamekasan-berita-pamekasan Pemkab-Pamekasan Isu-Prostitusi-di-pamekasan bisnis-esek-esek-di-pamekasan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Fahrur rosyi

Editor

Nurlayla Ratri