Pengurus Gapensi Lumajang bersama Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Pengurus Gapensi Lumajang bersama Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Pengurus BPC Gabungan Pelaksana Kosntruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Lumajang Periode 2019-2024, pada hari ini, Senin (13/1) melakukan audiensi dengan Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq di Ruang Mahameru Pemkab Lumajang.

Pengurus Gapensi Lumajang dipimpin oleh Ketua BPC Gapensi Lumajang H. Yusniar Noermansyah disertai oleh sejumlah pengurus lainnya sebanyak 15 orang.

Dalam kesempatan ini Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq berharap agar kontraktor yang berada dibawah naungan Gapensi Lumajang bekerja dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Saya maunya teman-teman ini bekerja dengan baik sesuai dengan ketentuan yang ada. Jangan sampai ada masalah dari sisi kualitas yang tidak sesuai dengan ketentuan," kata Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq.

Sementara itu Ketua BPC Gapensi Lumajang H. Yusniar Noermansyah menyatakan kesiapannya untuk menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan Kabupaten Lumajang.

"Kita merupakan organisasi konstruksi tertua yang memiliki anggota paling banyak. Kami siap untuk bekerja dengan baik, terkait dengan pekerjaan kosntruksi di Lumajang," kata H. Yusniar.

Pengurus BPC Gapensi Lumajang yang bertemu dengan Bupati pada hari ini merupakan pengurus Hasil Muscab Gapensi ke 7 yang berlangsung pada tanggal 14 November 2019 lalu.