Apel luar biasa di halaman Makodim 0808/Blitar.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Apel luar biasa di halaman Makodim 0808/Blitar.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, mengambil apel Luar Biasa seluruh anggota jajaran Kodim 0808/Blitar. 

Apel dilaksanakan di halaman Makodim 0808/Blitar Jln. Ahmad Yani No 06 Kota Blitar, Kamis (02/01/2020).

Dalam penyampaiannya Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, menyampaikan bahwa tahun 2019 yang telah dilalui harus menjadi introspeksi dan evaluasi diri bagi seluruh anggota Kodim 0808 Blitar.

“Terima kasih kepada semua anggota Kodim 0808/Blitar yang telah melaksanakan Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang telah berjalan aman, lancar serta kondusif. Jaga Sinergitas yang baik dengan Polri dan tetap jaga hubungan yang baik dengan masyaraka. Serta lebih bijak dalam bertindak dan berbuat jangan sampai membuat pelanggaran yang akan merugikan diri kita, keluarga, satuan khususnya kodim 0808 Blitar,” ungkap Kris Bianto.

Lebih lanjut di kesempatan ini Dandim juga mengingatkan kepada prajurit agar hati-hati dan waspada dalam bertugas di masa musim penghujan.

“Saat ini musim hujan dan iklim yang ekstrim, saya ingatkan agar hati-hati di jalan. Babinsa agar hati-hati, perhatikan selalu faktor keamanan dan selalu berdoa dimanapun sebelum melaksanakan kegiatan. Kemudian jangan lupa olahraga, agar badan tetap sehat, karena kesehatan itu mahal. Semoga tahun 2020 ini kerja, prestasi dan capaian kita lebih baik dari tahun sebelumnya,” tandasnya.