Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

KPU Kabupaten Kediri Launching Pemilihan Bupati-Wakil Bupati 2020

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : Yunan Helmy

23 - Dec - 2019, 09:31

Placeholder
KPU Kabupaten Kediri saat me-launching acara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kediri. (eko Arif s /JatimTimes)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri menggelar launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020. Kegiatan langsung bertempat di Stadion Canda Bhirawa, Pare,  Minggu (22/12/19) malam.

Hadir dalam kegiatan launching itu, KPU RI, KPU Jatim, ketua KPU Kabupaten Kediri berserta komisioner, dan2 tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Kediri Ninik Sunarmi mengucapkan syukur alhamdulilah karena bisa melaksanakan launching pemilihan pilkada Kabupaten Kediri. Launching ini digelar untuk memberikan informasi kepada masyaraka  bahwa Kabupaten Kediri akan menggelar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020.

"Dengan digelarnya kegiatan launching ini, masyarakat Kabupaten Kediri tahu bahwa akan dilaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020. Nantinya diharapkan partisipasi masyarakat untuk menyukseskan pilkada 2020. Sebelumnya  peran serta masyarakat mengalami pasang surut. Terahkir tahun 2015 peran masyarakat menyusut 69,5 persen," kata Ninik.

Ketua KPU Kabupaten Kediri juga mengharapkan, sebagai penyelenggara, partisipasi masyarakat untuk menyukseskan pemilu sangatlah penting. KPU juga berharap pilkada 2020 bisa bejalam dengan aman, kondusif, dan tertib.

Menutup sambutannya, Ninik mengucapkan pantun.  "Sore-sore mangan bubur, bubur ketan diwenehi santen dan gula legi, ayo dulur sukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati," ucapnya.
 


Topik

Politik kediri berita-kediri KPU-Kabupaten-Kediri Launching-Pemilihan-Bupati-Wakil-Bupati-2020



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

Yunan Helmy