Konate Sangat Yakin Bisa Curi Poin dari Barito Putera | Jatim TIMES

Konate Sangat Yakin Bisa Curi Poin dari Barito Putera

Dec 19, 2019 18:26
Playmaker Arema FC, Makan Konate (official Arema FC)
Playmaker Arema FC, Makan Konate (official Arema FC)

Singo Edan terus mengejar kemenangan demi meraih poin sempurna di laga terakhir Liga 1 2019. Karena selain ingin mengobati gagalnya bertengger di posisi kedua atau ketiga klasemen akhir kompetisi sepak bola tanah air, juga untuk menjadi ajang pembuktian para pemain layak atau tidaknya untuk dikontrak pada musim 2020 mendatang.

Playmaker Arema FC, Makan Konate sangat yakin timnya bisa happy ending kalau bersua ke kandang Barito Putera Minggu (22/12/2019) pada pertandingan terakhir Liga 1 2019 pekan ke 34 di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Barito Putera sendiri memiliki arti sendiri bagi Makan Konate karena pada musim kompetisi tahun 2013 lalu, pemain asal Mali ini pernah memperkuat tim kebanggaan masyarakat Banjarmasin tersebut.

"Lawan Barito kami optimis dan kejar lagi hasil yang baik. Insya Allah kami akan bisa. Kami fokus untuk pertandingan besok," ucap Konate. 

Saat ini Singo Edan masih mengumpulkan 46 poin dari 33 laga yang sudah dijalani di Liga 1 2019. Jika menang dari Barito Putera, tentu 49 adalah poin terakhir Arema FC pada kompetisi tertinggi tanah air di tahun ini. 

Karenanya, Konate akan berjuang semaksimal mungkin bersama pemain Arema FC yang lain guna mewujudkan misi menutup musim dengan kemenangan. "Optimis kami bisa curi poin di sana," jelasnya. 

Topik
Arema FC Aremania Liga 1 2019 Aremania Milomir Seslija Makan Konate Barito Putera

Berita Lainnya