Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tertimpa Bak Dump Truck, Sopir Truk Pasir Asal Bago Pasirian Meninggal Dunia

Penulis : Moch. R. Abdul Fatah - Editor : Nurlayla Ratri

14 - Dec - 2019, 16:48

Placeholder
Siswanto, korban tertimpa dump truk di lokasi tambang Jugosari (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Siswanto (43) warga Dusun Krajan Desa Bago Kecamatan Pasirian meninggal dunia akibat tertimpa bak dump truk, yang biasa digunakan untuk mengangkut pasir di lokasi tambang Jogosari Kecamatan Candipuro Lumajang.

Menurut informasi yang kami himpun di lokasi kejadian menyebutkan, pada hari ini, Sabtu (14/12) sekitar pukul 09.00, Siswanto sedang antri untuk mengisi pasir di lokasi tambang Mutiara Pasir desa Jugosari.

Karena dirasakan ada yang kurang beres dengan bak dump truck-nya, Siswanto berniat memperbaiki bak dump trcuk tersebut. 

Kemudian Siswanto menaikkan bak dump trucknya, bahkan mengganjal bak tersebut dengan batu. Setelah itu Siswanto masuk ke kolong trucknya tersebut untuk membenani seling pada bagian bawah truk tersebut.

Namun rupanya, memang ada masalah dengan bak dump truck tersebut, dan tiba-tiba bak tersebut turun dengan cepat dan menimpa badan Siswanto.

Akibat kejadian ini, kepala Siswanto mengalami luka parah karena tertimpa bak dump truck yang cukup berat tersebut. Rekan-rekan Siswanto yang ada dilokasi yang sama berusaha memberikan pertolongan, namun Siswanto sudah tak bernyawa.

"Atas permintaan dari keluarga korban, jenazah Siswanto langsung dibawa pulang ke rumah duka di desa Bago Kecamatan Pasirian untuk kemudian dimakamkan," kata Aipda S. Kurniawan dari Polsek Candipuro Lumajang.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moch. R. Abdul Fatah

Editor

Nurlayla Ratri