Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

FIFGROUP Raih 2 Penghargaan di Top 20 Financial 2019

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : A Yahya

11 - Dec - 2019, 19:19

Placeholder
FIFGROUP raih penghargaan The Finance Award dengan kategori Best Chief Financial Officer (CFO) in Financial Institution 2019 di Hotel Mulia Senayan.

PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan, berhasil meraih penghargaan yang diberikan oleh The Finance dari Info Bank. Bertempat di Hotel Mulia Ballroom, Jakarta (11/19). 

Perekonomian masih diwarnai ketidakpastian ekonomi global. Kendati laju ekonomi diprediksi melambat, berdasarkan hasil riset optimis memasang target pertumbuhan 5,3% pada 2020 mendatang. 

Perusahaan yang bergerak di bidang keuangan seperti bank, asuransi, dan multifinance menjadi perusahaan yang terkena dampak atas perkembangan ekonomi global dan domestik. Oleh Karena itu The Finance memberikan apresiasi kepada perusahaan dan para pelaku di industri keuangan. Yakni perbankan, asuransi jiwa, asuransi umum, dan multifinance yang berhasil menjaga kinerjanya tetap stabil dan tumbuh ditengah kondisi yang menantang saat ini.

Pada kesempatan berbahagia ini, FIFGROUP berhasil mendapatkan penghargaan dengan kategori Top 20 Financial Instituation 2019 dan The Best Chief Financial Officer (CFO) in Financial Institution 2019. Penghargaan ini diterima langsung oleh Finance Director FIFGROUP Hugeng Gozali. 

Hugeng Gozali menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas pengharagaan ini. “Kami sangat bahagia karena FIFGROUP dapat meraih 2 penghargaan dari The Finance yaitu Top 20 Financial Instituation 2019 dan saya juga sangat berterima kasih telah memilih saya sebagai The Best CFO in Financial Institution 2019. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membesarkan FIFGROUP, terutama kepada konsumen dan masyarakat yang selalu mempercayai produk dari FIFGROUP,” kata Hugeng Gozali.


 

 


Topik

Ekonomi jatim-brita-jatim PT-Federal-International-Finance FIFGROUP PT-Astra-International-Tbk The-Finance penghargaan-yang-diraih-FIFGROUP



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

A Yahya