Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Peringati HKSN 2019, Dinsos Kota Malang Bagikan 200 Paket Sembako dan 20 Kursi Roda

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

10 - Dec - 2019, 19:37

Placeholder
Plt Kepala Dinsos Kota Malang, Penny Indriani (Hendra Saputra)

Memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) ke 62 2019 Dinas Sosial (Dinsos) Kota Malang membagikan 200 paket sembako untuk lansia di lima kecamatan dan 20 kursi roda. Paket itu disumbangkan oleh Baznas.

Perayaan HKSN ke 62 2019 Kota Malang yang dilaksanakan oleh Dinsos di halaman parkir Tarekot Malang Selasa (10/12/2109) berlangsung cukup berkesan bagi para tamu undangan yakni beberapa stakeholder, lansia, difabel dan ASN di lingkungan Dinsos.

Plt Kepala Dinsos Kota Malang, Penny Indriani mengatakan bahwa perayaan HKSN ke 62 2019 ini adalah wujud rasa syukur dan upaya semangat untuk semuanya, terutama teman-teman difabel. "Saya harap teman-teman difabel terus semangat dalam menjalani hidup sehari-hari," ujar Penny kepada MalangTIMES.

Dalam kesempatan tersebut, Penny Indriani juga mendapat kesempatan untuk memberikan secara simbolis bantuan kepada difabel dan lansia yang ada di Kota Malang.

"Kami sudah memberikan bantuan sembako, beras, minyak dan gula. Masing-masing kecamatan akan menerima 40 paket, jadi totalnya 200 paket. Lalu juga ada pemberian kursi roda dari Baznas yang diberikan untuk 20 orang. Saya berharap dengan ini semua semakin sejahtera," ungkap Penny.

Lebih dari itu, Penny Indriani berharap dengan perayaan HKSN ke 62 2019 ini bisa menjadi ajang mempererat hubungan antar sesama agar bisa menuntaskan setiap permasalahan bersama.

"Yang penting memperingati dalam rangka menjaring semua jejaring untuk bisa bekerjasama kesetiakawanan dalam menjangkau permasalahan yang ada di Kota Malang," pungkasnya. 


Topik

Pemerintahan malang berita-malang Kepala-Dinsos-Kota-Malang Peringati-HKSN-2019 di-Malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya