The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

Tinggal di apartemen mewah seringkali dikaitkan dengan mereka yang memiliki kehidupan yang sangat mapan maupun kalangan atas (jet set). Untuk itu, apartemen mewah identik dengan harganya yang mahal.

Akan tetapi, apartemen mewah kini bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau di The Kalindra Malang.

Apartemen Kalindra bukan sekadar hunian pada umumnya. Ia memiliki nilai prestise yang tinggi. Sebab terkoneksi dengan hotel bintang 4, Aston Hotel.

Mengusung konsep apartemen eksklusif, Apartemen The Kalindra merupakan satu-satunya apartemen di Kota Malang yang terkoneksi dengan hotel bintang 4.

"Satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," ujar Sales dan Marketing Manager The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana.

Untuk diketahui, The Kalindra memang menggandeng nama PT Archipelago International, khususnya Aston Hotel.

Archipelago International sendiri merupakan operator hotel, kondotel, resort, serviced suites, dan branded residence terbesar di Indonesia.

Properti Archipelago International juga tersebar bukan hanya di Indonesia, tetapi juga Filipina dan Malaysia, Archipelago International sukses membawa nama-nama brand hotel terkemuka seperti Aston, NEO, Favehotel, Harper, Quest, Primera, The Grove, The Alana, dan Kamuella.

Nah, Apartemen The Kalindra berada satu lokasi dengan Aston Hotel tersebut. "Memiliki apartemen akan meningkatkan prestise pemilik unit Apartemen The Kalindra karena eksklusifnya Aston Malang City Hotel," terang Ferdi.

Dalam satu lokasi itu juga terdapat town house. Semuanya menyatu dalam kompleks nan prestisius. Hal ini menjadikan kompleks The Kalindra ikon baru di Kota Malang. Dan menjadikan Kalindra sebagai apartemen terbaik untuk kelas apartemen eksklusif di Malang.

Kelebihannya yang langka, The Kalindra memiliki ukuran unit studio yang lebih besar dibanding studio apartemen lain.

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2. Harganya Rp 395 juta," beber Ferdi.

Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an.

Selain itu, The Kalindra memiliki prospek yang bagus lantaran dekat dengan akses tol, bandara, terminal, hingga kampus-kampus terbaik.

Dengan lahan seluas 3 hektare, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

"Dua menit dari exit tol Surabaya-Malang dan underpass Karanglo. Jadi, The Kalindra itu apartemen pertama yang dijumpai saat masuk Kota Malang. Sementara Aston, hotel pertama yang dijumpai saat masuk Kota Malang," jelasnya.

The Kalindra sendiri merupakan investasi apartemen paling aman di Malang. Legalitas dan background perusahaan clean and clear.

Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. 

Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik. "Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tegasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.