Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Antar Makanan Catering, Mobil Box Tersangkut di Bawah Jembatan Kereta Api

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : A Yahya

05 - Dec - 2019, 18:50

Placeholder
Mobil Box tersangkut jembatan KA di Jalan Kacapiring Kota Blitar

Sebuah mobil box tersangkut di bawah jembatan kereta api Jalan Kacapiring, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, Kamis (5/12/2019). Sesaat sebelum mobil melintas, warga setempat sudah mengingatkan, namun pengemudi tidak mengindahkan peringatan warga.

Mobil box nopol AG 9961 RK bermuatan ratusan nasi kotak katering yang dikemudikan Ridho Wahyudi ini pun akhirnya tersangkut di jembatan kereta api. Hingga bagian atas box terlepas dari bodi mobil. Kejadian ini juga sempat membuat seorang pengendara sepeda motor terjatuh akibat menghindari box yang terlepas dari bodi mobil.

"Kejadian sekitar jam delapan pagi tadi. Pengendara ini berasal dari Tulungagung yang akan mengantarkan makanan katering ke sebuah sekolah tinggi di Kota Blitar," ungkap Kapolsek Kepanjenkidul, Kompol Agus Fauzi.

Kejadian ini sempat membuat ruas jalan setempat mengalami kemacetan. Mobil box ini kemudian dievakuasi ke Mapolsek Kepanjenkidul.

Kompol Agus Fauzi menambahkan, ketinggian jembatan kereta api dari dasar jalan sekitar 2,3 meter. Namun baru-baru ini jalan di bawah jembatan kereta api Jalan Kacapiring tersebut diperbaiki sehingga ketinggianya bertambah beberapa sentimeter.

"Ketinggian jalan juga bertambah beberapa sentimeter karena baru ditambah aspal. Jadi mungkin jika biasanya mobil box bisa lewat setelah ditambah aspal akhirnya tersangkut di bawah jembatan," jelasnya.(*)


Topik

Peristiwa blitar-berita-blitar Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Agus Fauzi mobil-box-tersangkut-di-bawah-jembatan-kereta-api di-Kecamatan-Kepanjenkidul-Kota-Blitar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

A Yahya