Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Graha Bangunan Promo Hot Sale, Handle Kunci Diskon 10 Persen, Banjir Kejutan dan Hadiah

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : A Yahya

22 - Nov - 2019, 19:20

Placeholder
Handle kunci di Graha Banguna diskon 10% selama promo Hot Sale.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Promo Hot Sale di Graha Bangunan tengah berlangsung. Beragam penawaran menarik disajikan Graha Bangunan bagi customer mulai tanggal 15 hingga 30 November 2019 lewat promo ini. Diskon Cuma-cuma salah satunya kunci (handle) untuk seluruh brand kunci di Graha Bangunan.

Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, mengatakan program promo Hot Sale untuk produk kunci yang dihadirkan Graha Bangunan meliputi beberapa produk yakni Solid, Evomab, Belezza, Dekkson, Stelle, Elt, Uniket dan all item. Selama promo ini berlangsung produk-produk kunci tersebut mendapat diskon 10 persen.

“Seluruh produk kunci mendapatkan diskon 10 persen. Penawaran menarik ini sampai 30 November. Buruan datang ke tempat kami,” ungkap Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, Kamis (22/11/2019).

Marga menerangkan, harga 1 set handle kunci untuk seluruh produk berkisar mulai Rp 150 ribu hingga Rp 300 ribu. Sementara harga full handle untuk seluruh produk mulai Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu. sementara harga accesoris handle, harga mulai Rp 20 ribu hingga Rp 500 ribu.

Dalam promo ini, banyak tawaran menggiurkan yang bisa dipilih para customer, mulai dari produk baru hingga produk berhadiah.

“Beli produk yang ikut promo ini, dapat diskon ya dapat hadiah. Tidak ada yang tidak beruntung. Di program ini (Hot Sale), pembelian Rp 5 juta dapat 1 mug inspirasi, pembelian Rp 7,5 juta berhadiah 1 pc payung. Program ini juga banyak untungnya, belanja senilai Rp 1 juta dapat 1 kupon undian 700 juta (berlaku kelipatan), dan berlaku dobel kupon untuk produk sponsor,” paparnya.

Masih banyak produk dan promo menarik lainnya dari Graha Bangunan. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa datang langsung ke Graha Bangunan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam bisa menghubungi call center di nomor telepon 082220003588.(*)


Topik

Ekonomi blitar berita-blitar graha-bangunan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

A Yahya