Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Jalan Sehat HUT Korpri dan PGRI, Ini Pesan Sekda Kota Blitar

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Nurlayla Ratri

22 - Nov - 2019, 13:09

Placeholder
Kemeriahan panggung jalan sehat HUT Korpri dan HUT PGRI di Kota Blitar

Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-48 dan HUT PGRI ke-74, Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar mengikuti kegiatan jalan sehat yang berlangsung di halaman Kantor Wali Kota Blitar, Jumat (22/11/2019).

Peserta jalan sehat diberangkatkan langsung olek Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Blitar, Rudy Widjonarko dengan mengibarkan bendera start. Peserta jalan sehat berkeliling jalan utama Kota Blitar sepanjang 3 kilometer.

"Mudah-mudahan dengan adanya jalan sehat ini selain badan dan jiwa sehat, para pegawai dan guru semakin kompak,” ungkap Rudy.

Jalan sehat kali ini, tak hanya diikuti para abdi negara dan guru. Melainkan juga, diikuti para pelajar tingkat SMP dan SMA. Seluruh peserta nampak sangat antusias dan gembira mengikuti jalannya kegiatan.

“Banyak harapan dari kami. Untuk Kota Blitar misalnya, harapannya para pegawai tidak lupa jati dirinya sebagai abdi dan pelayan masyarakat. Intinya ketika melayani masyarakat harus ramah. Itu pula yang dicamkan Plt Wali Kota Santoso," tuturnya. 

"Bahwasanya pegawai juga dituntut trengginas dan profesional dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Dan saya yakin pegawai dan guru di Kota Blitar punya integritas yang tinggi,” lanjutnya. 

Sementara itu, Ketua KORPRI Kota Blitar Priyo Suhartono menambahkan dengan peringatan HUT KORPRI para abdi negara semakin  solid dan terus berinovasi. "Harus semangat dalam bekerja dan bisa menjadi teladan. Intinya solidaritas harus meningkat, " katanya.

Usai jalan sehat peserta dihibur dengan hiburan musik dangdut. Disediakan berbagai hadiah menarik  bagi yang beruntung. Mulai sepeda hingga doorprize lainnya. Proses  pengundian berlangsung dengan lancar dan tanpa kendala. 

Para peserta yang beruntung sumringah tak menyangka mendapat rezeki nomplok. Untuk memeriahkan acara juga digelar donor darah di lokasi tak jauh dari panggung pengundian hadiah. Para peserta juga antusias menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan.(*)


Topik

Pemerintahan blitar-brita-blitar Kemeriahan-panggung-jalan-sehat-HUT-Korpri-dan-HUT-PGRI-di-Kota-Blitar Jalan-Sehat-HUT-Korpri-dan-PGRI Pemerintah-Kota-Blitar Aparatur-Sipil-Negara



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Nurlayla Ratri