Ketua Gapensi Lumajang H. Hasan Nawawi menyerahkan cindermata kepada Wabup Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Ketua Gapensi Lumajang H. Hasan Nawawi menyerahkan cindermata kepada Wabup Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Waki Bupati Lumajang Ir. Indah Amperawati meminta Gapensi untuk mendukung pembangunan Kabupaten Lumajang, terutama untuk pembangunan infrastruktur.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Lumajang ketika membuka Muscab ke 7 Gapensi Lumajang, pada hari ini, Kamis (14/11) di Hall Grand Aloha Hotel Lumajang.

Dalam kesempatan ini Wabup mengatakan, APBD Lumajang untuk tahun 2020 sebesar Rp 2,27 Triliun. Angka tersebut masih harus berbagi dengan operasional pemerintahan dan gaji pegawai.

"50 persen dari anggaran itu akan kita gunakan untuk pembangunan termasuk infrastruktur. Saya berharap Gapensi bisa membantu kita dalam pembangunan infrastruktur," kata Wabup dalam kesempatan ini.

Sementara itu Ketua Gapensi Lumajang H. Hasan Nawawi dalam kesempatan ini berharap agar anggota Gapensi lebih profesional dan lebih baik dalam menyediakan mutu pekerjaan.

"Gapensi di Lumajang ini usianya sudah 35 tahun dan merupakan organisasi tertua, maka sudah seharusnya bisa menghasilkan pekerjaan yang baik dalam membantu pembangunan di Kabupaten Lumajang," jelas H. Hasan Nawawi.

Dalam Muscab kali ini disamping menyusun program kerja untuk lima tahun kedepan, juga akan memilih kepengurusan baru BPC Gapensi Lumajang. Sementara H. Hasan Nawawi sudah tidak bisa mencalonkan diri lagi, karena sudah dua kali menjabat sebagai Ketua BPC Gapensi Lumajang.