Desain monster Godzilla yang bakal menyambut penggemarnya di dunia nyata. (Foto: Istimewa)

Desain monster Godzilla yang bakal menyambut penggemarnya di dunia nyata. (Foto: Istimewa)



Kabar gembira bagi Anda penggemar serial film monster kadal raksasa asal Jepang, Godzilla. Sebentar lagi,  monster tersebut bakal dihadirkan secara nyata untuk menyambut penggemarnya.

Ya, Godzilla bakal dihadirkam di taman hiburan Nijigen no More di Pulau Awaji, Prefektur Hyogo, Jepang. Meski hanya sebuah replika,  taman ini memang khusus akan menghadirkan tokoh-tokoh monster Godzilla dengan ukuran aslinya seperti di film. Bayangkan saja sebesar apa tuh?

Rencananya, taman bertema Godzilla ini bakal dibangun tahun depan. Ukuran Godzilla yang dihadirkan nanti memiliki tinggi 20 meter (65 kaki), lebar 25 meter (82 kaki), dan panjang 55 meter (180 kaki), persis banget dengan ukuran di film Godzilla.

Yang bikin semakin seru, nantinya taman tersebut juga bakal dilengkapi aneka permainan yang memacu adrenalin karena bakal mirip banget sama aslinya. Pengunjung bahkan akan bisa menyuap makanan ke mulit monster kadal ini. 

Selain itu, di dalamnya juga akan dihadirkan permainan penembak. Di sini Anda akan diajak berpetualang untuk membidik Godzilla.

Permainan yang disebut misi ini akan menjadikan pengunjung seolah menjadi superhero karena akan diminta bantuan untuk menangkap atau mengalahkan Godzilla. Dan bila mampu mengalahkannya, pengelola taman telah menyiapkan hadiahnya.

Atraksi-atraksi yang bakal dihadirkan itu diklaim sebagai life-sized permanent pertama yang ada di sebuah taman hiburan. Desain atraksi tersebut bakal didasarkan pada film Godzilla yang muncul dalam film 2016, Shin Godzilla.

Nah, penasaran bakal seperti apa monster raksasa ini jika hadir di dunia nyata? Siap-siap saja dengan menabung untuk bepergian ke Jepang ya.


End of content

No more pages to load